Notification

×

Adsense atas

Adsen

Nias Barat Terbaik Tiga Realisasi APBD 2021 Tingkat Sumut

Rabu, 30 Maret 2022 | 19:34 WIB Last Updated 2022-03-30T12:34:19Z

.


Nias Barat, fajarharapan.id - Lagi lagi, Kabupaten Nias Barat mendapatkan piagam penghargaan sebagai peringkat tiga terbaik realisasi APBD TA 2021. Piagam penghargaan ini, langsung diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan diterima Bupati Khenoki Waruwu pada pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2023 Tingkat Prov. Sumut di Hotel Santika Dyandra Medan. 


Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menanggapi terkait prestasi yang barusan diraih oleh Kabupaten Nias Barat. "Ini merupakan capaian yang sangat luar biasa dan menjadi penghargaan terbesar bagi seluruh masyarakat Nias Barat dimanapun berada. Keinginan yang pernah saya sampaikan saat awal memimpin di Nias Barat sudah mulai nampak hasilnya, keinginan tersebut ialah Pemda Nias Barat bersama seluruh OPD harus berlari 70 KM/jam agar bisa memperoleh hasil yang terbaik", ungkapnya


Hasil ini juga merupakan dukungan doa dari seluruh masyarakat Nias Barat dan kerjasama serta kerja keras masing yang dibarengi kekompakan di masing OPD dalam melaksanakan tugas. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Nias Barat atas dukungan doa yang selalu panjatkan setiap hari begitu juga dengan seluruh OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Barat, saya ucapkan terimakasih dan marilah kita tetap semangat terus untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Nias Barat yang kita cintai ini.


Saya (Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu) akan terus bekerja keras dan berjuang terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat dan Kabupaten Nias Barat. Untuk itu, saya sangat harapkan kiranya masyarakat Nias Barat selalu membawakan dalam doa supaya Tuhan tetap memberikan kesehatan kepada saya agar selama kepemimpinan saya bisa terlaksana sesuai kehendak Tuhan. Ujarnya Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu


Kepala BPKPAD Nias Barat Desliman Zai, S.Pd., MM juga mengatakan, Pencapaian ini didasari dengan motivasi yang pernah disampaikan oleh Bapak Bupati Nias Barat. Atas dorongan dan motivasi tersebut maka kami di masing-masing OPD harus bekerja keras dan mewujudkan motivasi yang dimaksud. 


Motivasi yang telah diberikan oleh Bapak Bupati tersebut ternyata tidak sia sia sehingga dapat meraih prestasi terbaik ditingkatkan Provinsi Sumut. Hal ini menjadi acuan bagi kami di masing-masing OPD agar bisa mendapatkan hasil yang lebih tertabaik pada tahun depan. (Regueli Gulo)


ADSEN KIRI KANAN