Notification

×

Adsense atas

Adsen


Neymar Kabur ke Barcelona Usai Diejek Ultras PSG

Senin, 14 Maret 2022 | 06:04 WIB Last Updated 2022-03-13T23:04:29Z

 

Neymar 


Jakarta -- Bintang asal Brasil Neymar disebut memilih terbang ke Barcelona setelah mendapat cemoohan dari Ultras Paris Saint-Germain (PSG) saat melawan Girondins Bordeaux dalam laga Liga Prancis di Parc des Princes, Minggu (13/3).


Neymar jadi sasaran kemarahan pendukung PSG setelah klub ibu kota itu tersingkir dari Liga Champions imbas kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar, tengah pekan lalu.


Selain Neymar, megabintang Lionel Messi juga ikut dicemooh Ultras PSG. Suporter garis keras itu memberikan siulan setiap kali La Pulga memegang bola saat melawan Bordeaux.


Dikutip dari RMC Sport berdasarkan laporan Cadena COPE, setelah mendapat ejekan dari Ultras PSG saat melawan Bordeaux, Neymar memilih kabur ke Barcelona.


Pesawat Neymar dikabarkan tiba di Bandara El Prat sebelum pukul 18.30 waktu setempat. Laporan itu menyebutkan, Neymar ke Barcelona guna bertemu putranya, sebagaimana juga dikutip cnnindonesia.com.


Sejak pindah dari Barcelona pada 2017, Neymar rutin pulang ke Catalunya.


Berbeda dengan Neymar, striker asal prancis Kylian Mbappe memilih pergi ke Stadion Pierre de Coubertin guna mendukung tim handball PSG melawan Nantes.


Mbappe diklaim sebagai satu-satunya bintang PSG yang tidak mendapat perlakuan buruk dari penggemar klub ibu kota.


Dalam menghadapi Bordeaux tersebut, Neymar menyumbang satu gol setelah menerima umpan Achraf Hakimi. Dua gol PSG lain dicetak Mbappe dan Leandro Paredes. (*)



adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN