Notification

×

Adsense atas

Adsen


Nama Kapala Bank Kalteng Cabang Pulpis Dicatut

Minggu, 13 Maret 2022 | 21:07 WIB Last Updated 2022-03-13T14:07:18Z

.


Pulang Pisau, fajarharapan.id - Orang yang tak bertanggungjawab mencatut nama Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau dengan menampilkan fotonya di WhatsApp kemudian menghubungi rekan-rekannya melalui pesan pribadi.


Orang tak dikenal itu menghubungi sejumlah rekan-rekan Kacab Bank Kalteng di Pulang Pisau, Ebed. Hal itu dibenarkannya saat duhubungi, fajarharapan.id, melalui WhatsApp, Minggu (13/3/2022).


Ebed melakukan informasi dan klarifikasi kepada rekan dan sejumlah kontak yang ada di handphone nya, mohon agar tidak menghiraukan telepon atau permintaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab memakai fotonya tersebut.


"Saya tidak pernah menghubungi siapapun dengan tujuan minta bantu atau sebagainya, penipu telah menyalah gunakan foto pribadi saya," ujarnya.


Ebed geram atas kejadian ini. Dia pun meminta agar lebih dulu mengkonfirmasi kepadanya jika ada yang mengirim pesan WA dengan mengaku sebagai dirinya.


"Kalau ada yang ngaku-ngaku sebagai saya dengan menghubungi memakai nomor ini 0812 1215 0683, mohon agar tidak menanggapi," pungkas Ebed.


Sejauh ini belum dapat informasi apakah ada yang mengalami kerugian atas peniouan tersebut. (fjr)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN