Notification

×

Adsense atas

Adsen


MotoGP Mandalika: Marquez Sebut Bastianini Lebih Bahaya dari Pol

Selasa, 08 Maret 2022 | 16:50 WIB Last Updated 2022-03-08T09:50:00Z

 

Enea Bastianini dianggap lebih berbahaya ketimbang Pol Espargaro.



Jakarta - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menyebut Enea Bastianini dari Gresini lebih berbahaya ketimbang rekan satu timnya Pol Espargaro jelang MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret.


Enea Bastianini adalah pemenang MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, akhir pekan lalu, yang jadi seri pembuka MotoGP 2022.


Menurut Marquez, Bastianini bisa lebih berbahaya ketimbang Pol Espargaro. Pasalnya, pembalap Spanyol itu mengaku kesulitan saat mengejar Bastianini di Qatar, sebagaimana dikutip CNNindonesia.com.


"[Pecco] Bagnaia, [Fabio] Quartararo, [Joan] Mir? Favorit secara teori. Tidak diketahui apakah mereka favorit atau tidak," ujar Marquez dikutip dari Marca.


"Bagi saya, Bastinini hampir lebih berbahaya daripada Pol. Bastianini sudah menjalani balapan yang hebat tahun lalu. Di Qatar dia terbang. Saat saya mengejar dia, saya melaju sangat cepat," ucap Marquez menambahkan.


The Baby Alien merasa kewalahan saat bersaing dengan Bastianini. Dijelaskan Marquez, kondisi itu mirip saat balapan di MotoGP San Marino 2021.


"Itu terjadi pada saya dan saya berkata: 'Ini akan hilang', 1 menit 54,3 detik pada lap 17. Hampir satu detik lebih cepat dari yang saya tembak saat itu," tutur Marquez.


Meski demikian Marquez bertekad bangkit pada seri kedua MotoGP 2022 di MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika.


"Kejuaraan Dunia tidak dimenangkan atau kalah di balapan pertama. Kami memulai dengan hasil yang dapat diterima, balapan yang solid untuk Qatar," kata Marquez.


Selanjutnya balapan akan digelar di MotoGP Mandalika 2022, 18-20 Maret mendatang. Live streaming MotoGP Mandalika bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com dan siaran langsung melalui Trans7.(*)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN