Notification

×

Adsense atas

Adsen


Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pemko Pariaman Gelar Apel Gabungan

Kamis, 31 Maret 2022 | 22:15 WIB Last Updated 2022-04-01T00:06:25Z

Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, terlihat suasana ketika apel gabungan di halaman Kantor Balaikota Pariaman, Kamis sore 31 Maret 2022 (foto.dok.mcp)



Kota Pariaman - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kota Pariaman Gelar Apel Gabungan untuk ASN dan Non ASN jajaran Pemerintahan di Kota Pariaman, bertempat di halaman Balaikota Pariaman, Kamis sore (31/03/22).


"Tak terasa tinggal satu hari lagi kita akan melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1443 H/2022 M, karena itu, Sore hari ini, saya menginstruksikan untuk memimpin pelaksanaan Apel Gabungan ASN dan Non ASN di jajaran Pemko Pariaman, sekaligus untuk saling bermaafan menjelang bulan suci Ramadhan," ujar Walikota Pariaman, Genius Umar.


Genius mengapresiasi atas upaya jajaran yang dipimpinya, dalam memajukan Kota Pariaman. Dengan kebersamaan yang tercipta selama ini, berbagai penghargaan dan pembangunan yang kita lakukan dapat kita capai. Apalagi semangat dalam pembangunan pembukaan jalan baru Non Badgeter yang mendapat apresiasi dari pemerintah pusat.


"Kegiatan pembukaan jalan baru Non Budgeter ini, telah kami sampaikan juga kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, kemaren. Hal demikian, ditanggapi secara positif dan mendapatkan apresiasi langsung dari Pak Presiden dan Pak Menteri," tukasnya.


Wako Pariaman ini juga meminta kepada seluruh jajaran ASN dan Non ASN Pemko Pariaman, agar turut berpartisipasi aktif dalam setiap pembangunan yang ada.


"Kita sebagai abdi negara, yang mendapatkan gaji dan fasilitas dari negara, hendaknya dapat selalu mendukung setiap pembangunan yang sedang dan akan kita lakukan. Juga yang paling rendah dapat dilakukan, adalah dengan mendoakan agar semua pembangunan tersebut dapat terwujud," tuturnya.


Apel ini juga diakhiri dengan bersalam-salaman, saling memaafkan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, baik Walikota beserta istri, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala bagian, Pejabat Eselon III, Eselon IV, Staf dan para Non ASN.


"Kami menyadari, kami bukanlah manusia yang sempurna, yang tak terlepas dari khilaf dan salah. Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini, kita dapat saling memaafkan satu dengan lainnya. Sebelum datangnya bulan yang penuh rahmah dan ampunan, kiranya kita dapat memasukinya dengan hati yang bersih," tutupnya. (mcp-045)




adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN