Notification

×

Adsense atas

Adsen


Mengingat Momen Marc Marquez Ketagihan Joget Jaipongan di Indonesia

Senin, 07 Maret 2022 | 17:54 WIB Last Updated 2022-03-07T10:54:00Z

 

Mengingat momen Marc Marquez ketagihan joget Jaipongan di Indonesia 



SIAPA yang masih mengingat momen Marc Marquez ketagihan joget Jaipongan di Indonesia? Tanpa terasa, kejadian itu sudah berlalu empat tahun silam. Jika Anda masih mengingatnya, ketika 2018 lalu, Marc Marquez pernah diundang ke salah satu acara televisi swasta bersama rekannya kala itu di Repsol Honda, yaitu Dani Pedrosa.


Acara televisi yang dibawakan oleh pelawak Sule dan Andre Taulany itu mengundang decak tawa. Menariknya, di program tersebut, The Baby Alien (julukan Marc Marquez) ditantang menarikan salah satu tarian di Indonesia, yaitu tarian Jaipong, sebagaimana dikutip okezone.com.


Satu hal yang membuat lucu adalah Marc Marquez tampak luwes menari dengan dua orang penari wanita di dalam studio itu. Sontak para penonton memberi tepuk tangan dengan aksi Marc Marquez itu.


Sebab, bukan hanya gerakan tangan yang luwes, pembalap asal Spanyol itu juga memunculkan mimik ekspresi wajah yang kocak. Sampai satu studio terbahak-bahak melihat aksi Marc Marquez tersebut, termasuk Sule dan Andre.


Melihat aksi gila rekan setimnya ketika itu, Dani Pedrosa hanya tersenyum sekaligus kaget dengan kelakuan Marc Marquez. Namun, setelahnya Pedrosa juga tampil menggila mengikuti Sule dan Andre.


The Baby Alien memang pembalap yang punya tingkah laku kocak. Jika di dalam lintasan ia dikenal garang, namun di luar arena, ia penuh humoris.


Bukan hanya joget Jaipong pada 2018. Marc Marquez juga pernah asyik ikutan nyanyi lagu Despacito di Saung Angklung Udjo. Bahkan, ia sampai mengajak penyanyi tersebut, menari bersama sehingga membuat heboh satu Saung Aklung Udjo.


Tak terasa itu sudah berlalu beberapa tahun silam. Namun, fans setia Marc Marquez bisa kembali secara langsung dirinya ketika datang ke Indonesia. Ya, sebagaimana diketahui MotoGP Mandalika 2022 akan segera berlangsung.


Nantinya Marc Marquez beserta pembalap lainnya akan datang ke Indonesia, untuk balapan merebutkan podium dan juara di Sirkuit Mandalika. Menurut kalender MotoGP, rangkaian balapan akan diselenggarakan pada 18-20 Maret 2022.(*)



adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN