Notification

×

Adsense atas

Adsen


Mandi di Sungai, Remaja 14 Tahun Asal Jambi Tewas Tenggelam di Muratara

Jumat, 11 Maret 2022 | 07:49 WIB Last Updated 2022-03-11T00:49:01Z

 

Remaja asalnJambi tewas tenggelam di Muratara, Sumsel.


MURATARA - Seorang remaja Bayu (14) asal Kabupaten Sarolangun Jambi tenggelam di Sungai Merung di Desa Lesung Batu, Rawas Ulu, Muratara, Sumsel. Bayu tenggelam saat mandi dan diduga tidak bisa berenang.


Kapolsek Rawas Ulu Iptu Imron mengatakan, remaja tersebut diketahui berasal dari Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. 


"Kejadiannya siang tadi, kini korban sudah dikebumikan," ujat Imron saat dihubungi, Kamis (10/3/2022) malam, sebagaimana dikutip iNews.id.


Imron mengungkapkan, berdasarkan keterangan yang diperolehnya, korban tersebut diketahui sedang mendatangi rumah kakeknya di sekitar TKP. Kemudian, saat mau mandi dirinya mengarah ke sungai. Diduga tidak mahir berenang membuat remaja tersebut tenggelam di sungai.


"Tiba-tiba warga yang sedang berada di sekitar lokasi kejadian dibuat panik saat melihat korban tenggelam," katanya.


Melihat kejadian tersebut, warga pun mencoba mencari korban yang tenggelam dengan peralatan seadanya, seperti menggunakan jaring dan ada juga yang menyelam. 


"Sekitar 15-20 menit kemudian korban berhasil ditemukan dan diangkat ke daratan. Korban sempat diberi bantuan pernapasan, tubuhnya dibolak-balik supaya air yang tertelan bisa keluar," kata Imron.


Korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Rupit, lalu dirujuk ke rumah sakit di Kota Lubuklinggau. Namun korban meninggal dunia saat di perjalanan menuju Lubuklinggau.


"Saat diselamatkan itu kabarnya masih ada napas, terus dibawa ke RSUD Rupit. Terus dibawa ke Linggau, tapi kabarnya meninggal di perjalanan," katanya. (*)




adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN