Notification

×

Adsense atas

Adsen


Kantor Camat Padang Barat Hampir Rampung, Wako; "Semoga Pelayanan Semakin Prima"

Kamis, 17 Maret 2022 | 17:33 WIB Last Updated 2022-03-21T10:34:58Z

Wako saat meninjau pembangunan kantor camat Padang Barat.


PADANG - Pembangunan Kantor Camat Padang Barat saat ini sudah mencapai 98 persen, atau hampir mendekati kata rampung. 


Hal itu diungkapkan Wali Kota Padang Hendri Septa saat meninjau progres pembangunan Kantor Camat yang berada di Jalan Veteran No.85, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat itu, kemarin.


"Alhamdulillah kita bersyukur sekali Kantor Camat Padang Barat pembangunannya sudah mendekati selesai. Tinggal beberapa titik yang perlu 'finishing' dan ditargetkan  paling lama seminggu lagi selesai. Kita tentu berharap, semoga setelah itu bisa ditempati secepatnya," ujar Hendri Septa.


Wali Kota Padang itu juga berharap hadirnya Kantor Camat Padang Barat yang baru dapat menghadirkan pelayanan yang prima bagi masyarakat khususnya yang berdomisili di kecamatan setempat.


.


"Selama ini pelayanan bagi masyarakat mungkin sempat terganggu karena Kantor Camat Padang Barat sementara waktu dipindahkan ke Jalan Barito Nomor 10, Rimbo Kaluang yang kita rasa kurang begitu representatif. Semoga dengan menempati kantor yang baru kita bisa memulai pelayanan yang prima seperti sedia kala tentunya," harap Wali Kota didampingi Plt Camat Padang Barat Tarmizi Ismail saat itu.


Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Bingkuang tersebut juga mengapresiasi bangunan Kantor Camat Padang Barat yang di bagian paling atas gedung atau lantai empat difungsikan aebagai shelter.


.


"Jadi bagi warga setempat ketika terjadi bencana gempa yang berpotensi tsunami bisa mengevakuasikan diri ke  Kantor Camat Padang Barat ini. Alhamdulillah ini semua kita hadirkan demi masyarakat dan kemajuan Kota Padang tentunya," pungkas Wali Kota milenial tersebut bersemangat.


Dalam peninjauan tersebut juga hadir perwakilan Dinas PUPR Kota Padang dan rekanan kerja pembangunan Kantor Camat Padang Barat. (*)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN