Notification

×

Adsense atas

Adsen


Jumat Berkah, Satlantas Polres Berbagi Sarapan Gratis

Sabtu, 12 Maret 2022 | 09:45 WIB Last Updated 2022-03-12T02:45:07Z

  

Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono ketika menegur seorang pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker dalam kegiatan Jumat Berkah.

Padang Panjang - Melalui gerakan Jumat Berkah, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padang Panjang berbagi sarapan pagi secara gratis kepada pengendara kendaraan roda dua dan roda empat serta warga yang melintas di jalan raya, Jumat (11/3). Aksi sosial ini digelar di beberapa persimpangan jalan dan lokasi lainnya. 


"Semoga kegiatan ini bisa membawa kebaikan bagi kita bersama. Juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan dan menjaga etika dalam berlalu lintas. Serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini," kata  Kasat Lantas, Iptu. Aldy Lazzuardy, STK, SIK.


Gerakan turun ke jalan ini, lanjutnya, bertujuan untuk mengetuk hati pengendara agar dapat menjadikan hari Jumat tidak hanya sekadar berkewajiban salat Jumat saja, namun juga memberikan manfaat kepada sesama. 


“Selain untuk berbagi, kegiatan ini sekaligus juga bertujuan untuk memberikan imbauan dalam rangka Operasi Keselamatan Singgalang 2022 kepada masyarakat pengguna jalan. Untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas, tetap mematuhi prokes, dan tak lupa mengutamakan keselamatan daripada kecepatan saat berkendara,” lanjutnya.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, S.H, SIK, M.H. beserta jajaran personel Satlantas. (syam)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN