Notification

×

Adsense atas

Adsen

Geger, Pencuri Gondol 4 Kambing Milik Warga Kulonprogo

Selasa, 01 Maret 2022 | 13:14 WIB Last Updated 2022-03-01T06:14:40Z


Polisi melakukan olah TKP kasus pencurian kambing di Kokap, Kulonprogo. 


KULONPROGO  - Kasus pencurian kambing kembali terjadi di Kabupaten Kulonprogo, Selasa (1/3/2022) pagi. Sumaryoto kehilangan empat ekor kambing yang ada di kandang di belakang rumahnya di pedukuhan Kalibuko, Kalirejo, Kokap.


“Benar ada pencurian kambing di Kokap, pagi tadi,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Selasa (1/3/2022). 
 
Aksi pencurian ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu saksi Suratinah mendengar suara anak kambing dari arah kandang. Seketika saksi mengecek ke kandang dan mendapati empat ekor kambingnya sudah ada. Saksi berusaha mengejar pelaku namun tidak berani, sebagaimana dikutip iNews.id.


“Yang hilang itu empat ekor kambing dengan kerugian mencapai Rp8 juta,” ujarnya. 


Pascakejadian, kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Kokap. Petugas juga sudah menindaklanjuti dengan melakukan olah TKP. Hingga kini kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Kokap dan Polres Kulonprogo.


“Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas,” katanya.


Kasus pencurian kambing bukan hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya pada bulan Januari seorang petani di Girimulyo juga kehilangan satu ekor kambing peranakan etawa yang harganya mencapai puluhan juta. (*)



ADSEN KIRI KANAN