Notification

×

Adsense atas

Adsen


Feri Kurniawan Gantikan Posisi Arismen sebagai Direktur Perumda Tuah Sepakat

Kamis, 31 Maret 2022 | 17:31 WIB Last Updated 2022-03-31T10:31:57Z

 



 Tanah Datar, fajarharapan.id - Hasil test yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar sebelum ini untuk memilih pimpinan Perusahaan Umum Daerah ( Perumda ) Tuah Sepakat terpilih Sosok Feri Kurniawan, SE, MBA menggantikan Arismen, SE yang telah habis masa Jabatannya.


Bupati Tanah Datar, Eka Putra, Kamis (31/03-22) mengambil Sumbah Jabatan dan melantik Feri Kurniawan sebagai Dirrktur Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perusda) masa jabatan 2022-2026.


Dalam Sambutanya Bupati Tanah Eka Putra, mengatakan dengan telah disumpahnya direktur baru di Perusda, Pemerintahan Daerah berharap Feri dapat bekerja dengan maksimal dan akuntabel.


Ditekan bahwa, Direktur yang baru harus bergerak cepat, lahirkan inovasi agar tercipta lapangan kerja bagi masyarakat Tanah Datar, Perusda Tanah Datar harus berkembang untuk yang akan datang,” harap Eka Putra.


"Disamping itu, direktur yang baru ini agar selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah, walaupun dengan dana yang sangat minim mampu untuk mengembangkan Perusda.


Dalam kesempatan itu Bupati, Eka Putra menyampaikan terima kasihnya kepada Direktur yang lama, Arismen, SE atas pengabdiannya selama ini kepada Perumda Tuah Sepakat telah lima tahun semoga usaha yang telah dilakukan akan Menjadi ibadah disisi Allah, ungkap Bupati



Swmwbtara itu, Veri selaku Direktur Perusda Tuah Sepakat yang  baru  juga  menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh Bupati kepadanya. ” Untuk itu saya  mohon dukungan dari Bapak Bupati dan juga semua pihak. Semoga beban  yang di berikan ini bisa Saya pikul, sehingga Perusda Tuah Sepakat  kedepan  bisa lebih maju,” harap veri.(Veri)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN