Notification

×

Adsense atas

Adsen


Dito Dan Ayudia Menikah Di MPP Payakumbuh

Sabtu, 12 Maret 2022 | 11:09 WIB Last Updated 2022-03-12T04:09:50Z

Payakumbuh, fajarharapan.id - Kebahagiaan bersemi di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Payakumbuh saat sepasang pengantin melangsungkan pernikahan dengan disaksikan oleh pengunjung dan pihak keluarga dua mempelai, Jumat (11/3) pagi.

Gadis cantik dari Kelurahan Napar Ayudia Mahesti dipersunting oleh pemuda Kelurahan Balai Jariang Dito Andi Pratama dengan Wakil Wali kota Erwin Yunaz menjadi saksi nikahnya bersama Zulwasri Dt. Bijo dari Kantor Kemenag Kota Payakumbuh. Mereka dinikahkan oleh penghulu nikah Nur Hidayat, S.Ag. dari KUA Kecamatan Payakumbuh Utara.

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz mendoakan semoga keluarga baru ini mendapatkan berkah dan ridho dari Allah, kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan, serta dianugerahi dengan keturunan yang saleh dan salehah.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, kami turut berbahagia dengan pernikahan warga kami ini. Semoga sakinah, mawaddah, dan warahmah, serta selamat atas pernikahan ananda Ayudia dan Dito," kata Erwin Yunaz.

Erwin juga berpesan, rumah tangga disebut mahligai, ibarat sebuah kapal yang mengarungi samudera kehidupan yang luasnya tak terhingga, butuh kerjasama dan rasa cinta yang begitu besar untuk menjalaninya.

"Kepada Dito jadilah pemimpin bagi istri, mengomandoi keluarganya, begitu pula dengan Ayudia jadilah makmum yang baik bagi suami. Di tengah perjalanan kehidupan hadapi dengan tawakkal," Kata Erwin.

Erwin Yunaz juga menyampaikan apresiasi kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh Ramza Husmen dan jajaran yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Payakumbuh dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dengan adanya konter nikah gratis di MPP.

"Untuk memberikan pelayanan prima, Pemerintah menyediakan kemudahan bagi warga yang melangsungkan pernikahan di MPP gratis, tak perlu bayar karena sama dengan menikah di KUA," kata Erwin Yunaz. (Humas/Zik)

adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN