Notification

×

Adsense atas

Adsen

Bantuan Bansos Tahap 3 Telah Cair. Warga berbondong- Bondong Mendatangi Kantor Pos

Kamis, 03 Maret 2022 | 16:13 WIB Last Updated 2022-03-03T09:13:03Z

 


Puluhan warga Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai yang mendapat Bantuan Sosial Sembako di Kantor Pos Km 2 Tuapejat, Kamis (03/03/2022).


Mentawai, fajar harapan– Bantuan Bansos ( Bnatuan Sosial Sembako).Tahap 3 Telah di bagikan kemasyarakat oleh Pemerintah. Puluhan warga Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai yang mendapat Bantuan Sosial Sembako di Kantor Pos Km 2 Tuapejat, Kamis (03/03/2022).


Bagi masyarakat yang mendapat Bantuan tersebut berbondong- bondong datang ke kantor Pos, Bagi masyarakat yang menerima nama telah terdaftar di Kantor Pos . Dan dipapan namanya yang addi papan pengumuman. Atau di beri tahu oleh kepala adusun msing- masing.


Bantuan tersebut sebanyak Rp 600.000 per Kepala Keluarga penerima manfaat (KPM). Yang diterima langsung dari kantor Pos.


" Kami kesini menerima bantuan Bansos ini adalah tahap 3 yang diberikan oleh Pemerintah  melalui  kantor Pos. Tapi ada juga warga yang tidak ada namanya juga hadir. Saya lihat disini ada pengurangan pemberian bantuan tahap 3 ini," kata Yusmaniar salah seorang warga Sipora Utara yang menerima bantuan Bansos 


Untuk mengatasi berbondong- bondongny msyarkat yang datang kekantor Pos diperbantukan Petugas Kepolisian Polres Mentawai turut serta melakukan pengamanan dalam kegiatan penyaluran bantuan.(Chz).


ADSEN KIRI KANAN