Notification

×

Adsense atas

Adsen

Arema FC vs Persib Bandung: Singo Edan Siap Rebut 3 Poin

Selasa, 08 Maret 2022 | 14:29 WIB Last Updated 2022-03-08T07:29:00Z

 

Arema FC siap untuk mengalahkan Persib Bandung. 



DENPASAR - Arema FC akan melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Pertandingan pekan ke-30 ini mempertemukan dua tim yang masih berpeluang untuk menjadi juara.


Kemenangan menjadi target dari Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Akan tetapi, tidak ada persiapan khusus dari Arema jelang pertandingan yang akan berlangsung di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 9 Maret 2022, malam WIB.


"Persiapan kami masih sama, recovery pemain juga dimaksimalkan dan meyiapkan strategi untuk lawan Persib," kata Eduardo, Selasa (8/3/2022), sebagaimana dikutip Okezone.com.


Jelang pertandingan akbar ini, Eduardo menyatakan Arema telah melakukan evaluasi. Alhasil, Singo Edan siap untuk pertandingan ini.


"Kami selalu melakukan evaluasi setiap laga, siapa pun lawannya. Kami melakukan pekerjaan kami dengan tanggung jawab yang sama dan profesionalisme yang sama, tidak bergantung pada tim A, B atau C," ujarnya.


Meski begitu, Eduardo tahu pertandingan ini akan sulit bagi kedua tim karena sama-sama mengicar poin penuh. Sekadar informasi, Singo Edan kehilangan tiga pemain karena cedera, yakni Kushedya Yudo dan Rizky Dwi Febrianto  serta Bagas Adi Nugroho yang absen akibat kartu merah saat lawan Persebaya Surabaya.


"Jadi, laga ini adalah pertemuan dua tim bagus yang ingin tiga poin. Jadi, ini pasti bukan laga yang mudah. Tetapi, target kami adalah memenangkan pertandingan dan mendapat tiga poin," tuturnya.


Sementara itu, kapten Arema, Johan Alfarizi, mengatakan, ia dan rekan-rekannya siap untuk mengalahkan Persib. Apalagi, Arema baru saja mengakhiri tren negatif dengan meraih kemenangan atas Barito Putera.


"Persiapan seperti biasa. Recovery latihan dan mempersiapkan laga besok. Motivasinya tentu setiap pemin Arema FC ingin dapat tiga poin," ungkap Alfarizi.(*)



ADSEN KIRI KANAN