Notification

×

Adsense atas

Adsen


Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Tempat Cuci Steam Motor di Cibinong

Senin, 07 Maret 2022 | 13:54 WIB Last Updated 2022-03-07T06:54:07Z

 


Pohon tumbang di Cibinong.



BOGOR - Pohon ceri di Kampung Pabuaran, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor tumbang. Kemudian, menimpa bangunan tempat cuci steam motor rusak tertimpa pohon.


Komandan Regu 3 Rescue Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Alan Bastyan mengatakan, peristiwa itu dilaporkan warga sekira pukul 09.21 WIB. Kepada petugas, angin kencang yang terjadi di Cibinong membuat pohon ceri yang cukup besar tumbang.


"Diakibatkan angin kencang pohon ceri tumbang," kata Alan dalam keteranganya, Senin (7/3/2022), sebagaimana dikutip okezone.com.


Pohon tersebut tumbang dan menimpa bangunan steam motor yang berada di lokasi. Tempat steam itu mengalami kerusakan cukup parah pada bagian atap.


"Pohon menimpa bangunan cuci steam motor. Penghuni rumah melapor kepada petugas pemadam kebakaran untuk dilakukan penanganan dan tim rescue pemadam kebakaran langsung merespon laporan dan menuju lokasi," katanya.


Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Sekitar satu jam, batang pohon yang menimpa atap cuci steam motor berhasil dievakuasi.


"Selesai penanganan pukul 10.40 WIB. Tidak ada korban," ujar Alan.(*)



adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN