Notification

×

Adsense atas

Adsen


Anggota DPRD Megawati Zebua Gelar Reses ke-II

Sabtu, 05 Maret 2022 | 23:13 WIB Last Updated 2022-03-05T16:13:46Z

.


Nias Barat, fajarharapan.id - Anggota DPRD Provinsi Sumut dari Partai Golkar Megawati Zebua melaksanakan kegiatan reses II dan sidang ke II di Gereja ONKP Lawelu Desa Lawelu Kecamatan Ulu Moro'o Kabupaten Nias Barat, Jumat, (4/3/2022).


Adapun berbagai hal aspirasi atau keluhan yang disampaikan kepada Anggota DPRD Provinsi Sumut tersebut diantaranya, rasa kepedulian Pemprov terhadap sekolah SMA dan SMK yang ada di wilayah Kecamatan Ulu Moro'o, Pembangunan Gedung Sekolah SMKN 2 Ulu Moro'o.


Pengadaan bibit tanaman karet, pengadaan air bersih, terkait terlambatnya pembayaran honor GTT Provinsi, dukungan terhadap pelaksanaan bangunan di Gereja BNKP dan ONKP di lingkungan Desa Lawelu, dukungan terhadap pembangunan simpang lima yang disertai dengan pbangunan tugu di Desa Lawelu, pembangunan jalan umum di wilayah kecamatan Ulu Moro'o dan perhatian terhadap lansia.


Setiap keluhan masyarakat yang telah tersampaikan ini, Megawati Zebua telah merespon baik dan akan menindaklanjuti untuk menyampaikanya kepada Pemprov Sumut. Masyarakat sangat berharap agar apa yang telah dikeluhkan ini dapat di kabulkan oleh Pemprov Sumut.


Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si menyampaikan pada sambutannya, Selamat datang kami ucapkan kepada Ibu Megawati Zebua sebagi Anggota DPRD Provinsi Sumut.  Kegiatan inidiapresiasi baik serta memberikan dukungan penuh.


Dengan kehadiran Ibu ditengah tengah masyarakat Desa Lawelu hari ini benar benar membawa berkat sehingga mereka berkesempatan untuk menyampaikan keluhan yang sangat di butuhkan di Desa Lawelu dan Kecamatan Ulu Moro'o secara umum. Maka untuk itu, kami harapkan kepada seluruh masyarakat Desa Lawelu, jangan kita lupakan Ibu Megawati Zebua pada tahun 2024 mendatang, marilah kita dukung beliau untuk tetap duduk di DPRD Provinsi Sumut.


Anggota DPRD Provinsi Sumut Megawati Zebua juga menyampaikan, Saya sangat merasa senang dengan sambutan yang diberikan oleh warga Desa Lawelu pada kegiatan reses dan sidang ke II ini. Hal ini menjadi sebuah kenangan yang tak bisa dilupakan untuk selamanya. Ujarnya


Terkait keluhan keluhan yang telah disampaikan tadi, baik dari kalangan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda maka kami akan perjuangkan di tingkat Provinsi. Untuk itu, saya harapkan dukungan doa dari bapak ibu supaya aspirasi ini dapat dikabulkan. Tuturnya


Selain itu, saya juga tidak lupa dukungan yang cukup luar biasa dari warga Desa Lawelu saat pemilihan tadi, bahkan di Desa Lawelu ini termasuk saya yang memiliki suara terbanyak. Tiada yang bisa saya berikan sebagai balasan tapi biarlah Tuhan yang membalasnya kepada bapak dan ibu. Tutupnya Megawati Zebua (Regueli Gulo)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN