Notification

×

Adsense atas

Adsen

Anggota Dewan Siap Kawal Hasil Musrenbang Kecamatan Tanjung Baru

Rabu, 09 Maret 2022 | 22:15 WIB Last Updated 2022-03-09T15:15:41Z

 



Tanah Datar, fajarharapan.id - Tiga perioritas  dihasilkan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Tanjung Baru, Tanah Datar.Rabu (9/3/2022) di Aula Kantor Camat Tanjung Baru.


Untuk, kelancaran pembangunan di Nagari, dan kecamatan terutama di Tanjung Baru ini, yang harus di usulkan di Musrembang Kabupaten Nantinya harus mempunyai prioritas usulan.


Riky Afrizaldi Camat Tanjung Baru dalam sampaianya, mengajak masyarakat dan peserta musrembang, dari 10 usulan yang sudah di hasilkan dalam Pra Musrembang kecamatan harus mengarah ke perbaikan Ekonomi Masyarakat.


3 usulan yang menjadi prioritas yaitu pada bidang pendidikan, sosial budaya, bidang pembangunan fisik dan Ekonomi Masyarakat.


Maka dari itu, sesuaikan dengan program pemerintah Daerah dan menunjang pembangunan disektor ekonomi juga mengingat dengan kultur kecamatan yang berada di perbatasan 3 kabupaten juga,” ugkapnya, 


Tiga Anggota DPRD Tanah Datar yang hadir, Anton Yondra, Nurhamdi Zahari dan Dejninil menyataka siap mengawal prioritas usulan itu sehingga akan terealisasi, dalam rangka meningkatkan Pembangunan nagari di Kecamatan Tanjung Baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Turut hadir dalam Musrenbang tersebut, Kepala Baperlitbang Tanah Datar, Alfian Jamrah, beserta sejumlah kepala OPD, Fokopinca, dan tokoh-tokoh Masyarakat Nagari yang ada di Tanjung Baru.(Veri).


ADSEN KIRI KANAN