Notification

×

Adsense atas

Adsen


Admin LHKPN Budi Maisal Putra ; Terima Reward Atas Kinerja

Rabu, 09 Maret 2022 | 12:59 WIB Last Updated 2022-03-09T05:59:31Z

Inspektur Hendra Aswara bersama Budi Maisal Putra, Admin LHKPN mengabadikan Reward yang diterima dari Sekda Padang Pariaman Rudy Rilis, usai apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin 7 Februari 2022 (foto.dok.pro)

Parik Malintang, fajarharapan.id

- Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Padang Pariaman Rudy Repanaldi Rilis menyerahkan Piagam Penghargaan dan sebuah Laptop kepada Budi Maisal Putra, usai apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (07/03/22).


Penyerahan Laptop ini, kata Sekda Rudy,merupakan suatu penghargaan kepada Admin Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKN) Padang Pariaman. Hal demikian, kita mendapat apresiasi dari KPK RI atas percepatan penginputan LHKPN tahun 2021. 


Ia menyebutkan, pelaporan LHKPN telah selesai 100% , 4 Februari 2022 yang lalu. Artinya, Kabupaten Padang Pariaman menjadi yang tercepat dalam penyampaian LHKPN se-Sumatera Barat.


"Prestasi ini, merupakan yang ketiga kali secara berturut-turut, sejak tahun 2019, 2020 dan 2021. Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari Bapak dan Ibu sebagai wajib lapor LHKPN semuanya" ucap dia. 


Oleh karena itu, sebut Rudy, maka Pemerintah Daerah memberikan piagam penghargaan kepada admin LHKPN, Budi Maisal Putra. 


"Selain itu, Pemerintah Daerah juga memberikan 1 (satu) unit laptop sebagai bentuk Reward. Sehingga akan menambah motivasi dalam memacu prestasi ke depan, bagi teman ASN lainnya dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai aparatur Pemerintah" harap Sekdakab Rudy Rilis.

 (r-045).








adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN