Notification

×

Adsense atas

Adsen

4 Korban Mobil Terseret Banjir di Deliserdang Ditemukan Tewas, Seluruhnya Perempuan

Senin, 28 Februari 2022 | 13:45 WIB Last Updated 2022-02-28T06:45:28Z

 

Proses evakuasi 4 korban mobil hilang diterjang banjir di Deliserdang yang ditemukan tewas.



DELISERDANG - Pencarian korban mobil hilang terseret banjir di Desa Lau Mulgab, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, membuahkan hasil. Keempat korban yang merupakan satu keluarga ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. 


Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting mengatakan, para korban dievakuasi petugas bersama warga pada Senin (28/2/2022). Proses evakuasi bahkan disaksikan puluhan warga dari tepi sungai.


"Para korban sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. Sudah dibawa ke rumah duka Desa Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe usai jenazahnya dibersihkan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan," ujarnya, Senin (28/2/2022), sebagimana dikutip iNews.id.


Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Deliserdang Parlagutan Nasution mengatakan, para korban beserta dengan mobil ditemukan di aliran Sungai Lau Sememe, Kecamatan Biru-Biru.


"Korban yang meninggal dunia yakni P (30) istri dari Rahmat, pengemudi mobil yang selamat. Kemudian A (2) dan S (4) anak-anaknya serta F (14) keponakan," katanya.


Satu keluarga ini awalnya menumpangi mobil Avanza BK BK 1117 OV yang terseret banjir di Desa Lau Mulgab, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Minggu (27/2/2022) malam. Rahmat (40) selamat usai keluar dari mobil namun gagal menyelamatkan keluarganya dalam mobil yang hanyut dibawa derasnya air banjir.(*) 


ADSEN KIRI KANAN