Notification

×

Adsense atas

Adsen


Way Kanan Optimis Raih Penghargaan Kab. Layak Anak pada 2022

Selasa, 25 Januari 2022 | 18:37 WIB Last Updated 2022-01-25T11:37:41Z

Suasana rapat koordinasi di ruang rapat utama kantor bupati Way Kanan, Selasa, (25/1/2022).


Way Kanan - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M., membuka  rapat koodinasi gugus tugas kabupaten layak anak di ruang rapat utama kantor bupati Way Kanan, Selasa, (25/1/2022).


Pada rapat koordinasi tersebut, Adipati optimis Kabupaten Way Kanan kembali meraih penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  jadi Kabupaten Layak Anak seperti yang peranh diraih tahun sebelumnya.


Bupati mengatakan, tahun 2019 dan tahun 2021 Kabupaten Way Kanan berhasil mendapatkan penghargaan Kabupaten Layak Anak dengan tingkat Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Tahun 2022 ini Kabupaten Way Kanan kembali mengikuti evaluasi penilaian Kabupaten Layak Anak.


"Saya berharap kita dapat meraih penghargaan yang lebih tinggi dari tahun 2019 dan 2021 yaitu tingkat Madya," ujar bupati pada rakor tersebut yang dihadiri juga Sekda, kepala OPTD dan pejabat penting lainnya.


Menurut bupati, ini menjadi cambuk agar terwujud dengan adanya komitmen para anggota gugus tugas untuk mengimplementasikan kebijakan pemenuhan hak anak dan perlindungan terhadap anak secara menyeluruh dan berkelanjutan sesuai dengan indikator Kabupaten Layak Anak.


Kepada perangkat daerah dan instansi vertikal agar dapat memberikan data-data yang dibutuhkan dalam penginputan, sehingga ke depan dapat teridentifikasi dan terintegrasi dengan baik serta dapat dipertanggung jawabkan secara administratif. (darwin)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN