Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warganya Nasmarlis

Rabu, 05 Januari 2022 | 20:06 WIB Last Updated 2022-01-05T13:06:06Z

Wawako Pariaman Madison Mahyuddin didampingi isterinya Indriati bersama rombongan ketika menyerahkan bantuan kursi roda kepada warganya Nasmarlis (foto.dok.ery)


Kota Pariaman
- Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison Mahyuddin didampingi istri Indriati serahkan langsung sebuah kursi roda kepada warganya penderita penyakit diabetes bernama Nasmarlis (51) seorang warga Desa Palek Aneh, Pariaman Selatan, Rabu (04/01/22).


Kedatangan Wawako Mardison Mahyuddin bersama rombongan ini,  membuat rasa terharu Nasmarlis  bersama isterinya Martini (48). Ia tak mengira dan menduga atas kedatangan Wawako Pariaman bersama rombongan ke kediamannya.


Nasmarlis mengidap penyakit diabetes sejak tahun 2016 lalu. Telah dikakukan pengobatan secara medis maupun secara herbal. Namun penyakit yang dialaminya, menyebabkan kakinya diamputasi.


Ia mengaku terharu atas pemberian bantuan dari Wawako Mardison Mahyuddin. Bahkan, Bapak Wawako sering membezuk dia, juga memberikan santunan untuk biaya perawatannya. 


"Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bapak Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin yang telah peduli dan perhatian dengan kondisi kami. Bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat untuk membantu aktifitas saya sehari-hari ," ujar Nasmarlis.


Akibat dari penyakitnya tersebut, ia yang dulu berprofesi sebagai sopir truk harus pasrah dengan penyakitnya tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan harian, Nasmarlis dibantu istrinya Martini yang bekerja sebagai karyawan di salah satu rumah makan di Kota ini.


Ia berharap kedepan bisa beraktifitas seperti biasa, dan mohon do'a dari para teman-teman, sanak saudara serta karib kerabat atas bantuan selama ini.(ery-sa).




ADSEN KIRI KANAN