Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Wako Solok Zulelfian Umar Janji Bantu Pembangunan Kantor BKMT Solok

Senin, 03 Januari 2022 | 07:38 WIB Last Updated 2022-01-03T00:38:41Z

Walikota Solok Zulelfian Umar resmi buka RAT KSU BKMT Solok


Kota Solok, fajarharapan.id - Walikota Solok Zulelfian Umar janji bantu pembangunan kantor badan kontak majelis taklim (BKMT) Solok.


Hal tersebut disampaikan Wako Solok  Zulelfian Umar pada pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Serba Usaha (KSU) Syariah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota/Kabupaten Solok, Minggu (2/1/2021) di Kantor KSU BKMT Solok Samping Masjid Lubuk Sikarah.


Bukan tanpa alasan, apresiasi tersebut diberikan Wako Solok Zulelfian Umar sebagai wujud kegembiraannya atas perkembangan pesat KSU BKMT Solok yang juga sifnifikan di dalam penyempurnaan manajemen, sehingga dengan itu di usia yang tergolong masih muda KSU BKMT telah mampu membeli sebidang tanah di lokasi yang cukup strategis yaitu di belakang SMP 2 Solok Tanjung Paku.


Didampingi Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Solok Zulferi, SE dan Ketua Dekopinda Kota Solok Patrial Panai, Wako Solok Zulelfian Umar dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada KSU BKMT Solok, dimana untuk kedua kalinya KSU BKMT Solok mampu meraih juara pertama kategori RAT tercepat di Kota Solok, setelah sebelumnya pada tutup buku  tahun 2020 KSU BKMT Solok juga telah meraih RAT tercepat pertama.


Sebab prestasi tersebut Wako Zulelfian berkenan memberikan hadiah kepada 10 anggota KSU BKMT Solok yang paling lancar dalam pembayaran angsuran pinjamannya berupa Kompor Gas untuk Juara 1, Juara 2 Magic com dan Juara 3 Dispencer.


Tak cukup berbagi hadiah kepada 10 anggota tercepat pembayaran angsuran, Wako Solok Zulelfian juga menyerahkan hadiah untuk 10 anggota pertama yang hadir di acara tersebut, juga tak ketinggalan bagi semua anggota yang berkesempatan hadir di acara itu diberikan hadiah oleh orang nomor 1 di Kota Solok tersebut.


Dikabarkan, pada kesempatan itu juga dilaksanakan pemilihan pengurus dan BP periode tahun 2022 - 2024, dimana untuk kedua kalinya H. Almito, S.Pt terpilih sebagai Ketua,  Sektretaris Dra. Nelwati, MM, Bendahara Petri Yulina dan Ketua Badan Pengawas (BP) Hj. Maizar Tahar, anggota Dra. Hj.Hamidayati dan Firman Daus, SP.KP. (nr)


ADSEN KIRI KANAN