Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Temu Pisah Pejabat Lama dengan yang Baru Dinas Kominfo Nias Barat Penuh Haru

Senin, 10 Januari 2022 | 21:52 WIB Last Updated 2022-01-10T14:52:10Z

.



Nias Barat, fajarharapan.id - Pejabat lama dengan pejabat baru di Dinas Kominfo Nias Barat Sumatera Utara, adakan temu pisah dan serahterima jabatan sekaligus menyerahkan wewenang yang selama ini yang mereka tangani, Senin, (10/1/2022).


Berikut daftar nama serta jabatan pejabat yang serahterima sekaligus temu pisah khususnya Dinas Kominfo Nias Barat.
Pejabat Lama, Faigizatulo Halawa, S.Pd, MM (Kadis), Famaiginia Hia, S.Pd, MM (Sekdis), Serius Gulo, S.Pd (Kasubbag Program dan Keuangan), Ikhtiar Martin Gulo, S.Pd (Kabid Penyelenggaraan E-government).


Selanjutnya, Periaman Daeli (Kabid PPID), Kasih Tridito S Hia, S.Pd (Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Daya dan Layanan Publik), Aspirasi Daeli, SE (Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian), Theori Hia, SH (Plt. Kabid PIKPS).


Sementara Pejabat baru diantaranya, Sihama Gulo, S.Pd, (Sekdis sekaligus Plt. Kadis), Theori Hia, SH (Kabid PIKPS), Eduard Waruwu, S.Pd (Kabid Penyelenggaraan E-government), Abid Arif Daeli, SE, MM (Kabid Pengelolaan Sumber Daya, Keamanan Informasi dan Persandian), Yanuari Gulo, S. Kom (Kasi Infrastruktur dan Teknologi), Sonifati Zebua, S.Pd, MM (Kabid Hubungan Media dan Statistik).


Selanjutnya, Sozisokhi Gulo, SH (Kasi Keamanan Informasi dan Persandian), Aspirasi Daeli, SE (Kasubag Program dan Keuangan), Benediktus Fadoma Daeli, SKM (Kasi Opini dan Informasi Publik), dan Sayani Embun Kristina Daeli, SE (Kasubag Umum dan Kepegawaian).


Plt. Kadis Kominfo Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd, menyampaikan, temu pisah ini diikuti bersama hingga selesai. Selain itu, semua  aset daerah khususnya Dinas Kominfo yang selama ini ada kepada bapak ibuk yang telah pindah tugas supaya diserahkan kembali untuk dipakai pejabat baru.


Mantan Kadis Kominfo Faigizatulo Halawa mengucapkan selamat kepada Sihama Gulo yang saat ini menjabat sebagai Sekdis sekaligus Plt. Kadis Kominfo Nias Barat. 

"Harapan saya kiranya dengan kepemimpinan beliau, Dinas Kominfo semakin maju serta menjadi OPD percontohan di Kabupaten Nias Barat," ujarnya.


Sementara Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili  Gulo,  mengimbauan seluruh pegawai dan PTT agar tetap kerja sama dan saling membangun komunikasi yang baik serta taat terhadap pimpinan OPD Diskominfo.


"Saya imbau kepada seluruh pegawai dan PTT Dinas Kominfo supaya selalu kerjasama dan meningkatkan kualitas hasil kinerja di bidangnya masing-masing. Apa kesulitan dan kekurangan yang dihadapi, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya kepada yang lain," ujarnya.


Sebagai bawahan, harus patuh dan menghargai atasnya. Jika ada tugas yang diberikan Kadis maka silahkan dikerjakan dengan sungguh-sungguh, sehingga Dinas Kominfo Nias Barat menjadi OPD yang patut diteladani oleh OPD lain. (Regueli Gulo)

ADSEN KIRI KANAN