Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Tak Hanya Jaga Perbatasan, Satgas Pamtas Juga Perbaiki Mobil Warga

Kamis, 06 Januari 2022 | 18:09 WIB Last Updated 2022-01-06T11:09:29Z

.

Kapuas Hulu, fajarharapan.id - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bantu perbaiki mobil Warga yang rusak di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis. Kamis (06/01/2022).


Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian anggota satgas kami pos Langau 1 dalam mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada dekat sekitar pos dengan membantu perbaiki mobil warga yang rusak.

" Mobil ini sering digunakan untuk membantu masyarakat yang sakit dan mengantar yang berobat maupun kegiatan sosial lainnya dengan kegiatan ini bisa membentuk keakraban antar satgas dengan masyarakat di perbatasan", Ucapannya.

" Kami bantu perbaiki mobil Warga yang rusak ini mengganti bearing yang rusak akibat benturan karena lobang, mobil ini sering digunakan untuk kegiatan sosial,maka kami berusaha memperbaiki dan berupaya mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat di sekitar perbatasan", imbuhnya.



ADSEN KIRI KANAN