Notification

×

Adsense atas

Adsen


Suasana Haru Saat Acara Pelepasan Dan Penyambutan Komandan Kodim 0714/Salatiga

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:21 WIB Last Updated 2022-01-21T04:21:17Z

.

Salatiga, fajarharapan.id - Wujud dari penghargaan serta pengabdian selama bertugas di satuan lama guna menuju ke satuan baru, Kodim 0714/Salatiga menggelar acara tradisi pelepasan dan Penerimaan Komandan Kodim yang bertempat di Makodim Jalan Diponegoro No 35 Salatiga,Rabu (19/01)


Acara Tradisi Penerimaan Pejabat Dandim baru Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,S. I, M,.SI beserta Ny. Novita Ade Pribadi Siregar tiba di Pintu satu Makodim 0714/Salatiga,setelah  menerima pengalungan Bunga dan Handbouquet dari perwakilan ibu anggota Persit yang telah disiapkan Komandan Kodim kemudian menerima penghormatan serta laporan dari Komandan Jaga ,setelah itu beserta Ny. Novita Ade Pribadi Siregar berjalan sembari disambut dengan upacara Pedang Pora oleh Perwira Jajaran Kodim 0714/Salatiga.


Lantunan lagu selamat datang oleh seluruh Personel mengiringi Dandim Beserta Ibu tiba di Makodim dan di sambut oleh Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P beserta Ny Endang Loka Jaya selanjutnya menuju ke ruang transit/ruangan Dandim.


Selanjutnya Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,S. I, M,.SI selaku Dandim 0714/Salatiga yang baru mengatakan akan berupaya memberikan yang terbaik untuk Kodim 0714/Salatiga dan Kami mohon dukungan dan kerja sama yang baik Seluruh anggota khususnya untuk menjalankan tugas-tugas Sebagai Komandan Kodim 0714/Salatiga ujar Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,S. I, M,.SI.


Sedangkan Dalam sambutan pelepasan Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini berbuat salah dan khilaf, sekaligus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan setiap tugas di Wilayah Salatiga dan Kabupaten Semarang. Ia juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat Dandim 0714/Salatiga yang baru beserta isteri.


Acara dilanjutkan Tradisi Pengantaran Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P beserta Ny Endang Loka Jaya antara lain melaksanakan Pemasangan Foto di Aula dan dilanjutkan Acara Pengantaran/Pelepasan serta dilakukan Pengalungan Bunga oleh Dandim 0714/Salatiga kepada Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P. dan Penyerahan Handbouquet oleh ketua Persit KCK Cabang XXXV kepada Ny Loka Jaya Sembada.


Suasana haru jelas terlihat saat prosesi acara Pelepasan Letkol Inf Loka Jaya Sembada beserta Ny Endang Loka Jaya Sembada,tampak beberapa anggota Kodim tidak kuasa menahan air mata saat berjabat tangan,terlebih lagi saat Ny Endang Loka Jaya berjabat tangan dan memeluk anggota Persit KCK suara tangis pecah saat itu juga yang menghantarkan sampai dengan pintu gerbang Kodim 0714/Salatiga.




adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN