Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Prokes Harga Mati, Warga Diimbau Gunakan Masker di Luar Rumah

Jumat, 07 Januari 2022 | 22:42 WIB Last Updated 2022-01-07T15:43:12Z

Ajak masyarakat agar gunakan masker di luar rumah.


Nias Barat, fajarharapan.id - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Mandrehe, Sumut, Serda Darusalam Bu'ulolo mengimbau warga Desa Lawelu agar warga  selalu mematuhi Protokol Kesehatan saat berada di luar rumah.


Serda Darusalam Bu'ulolo mengimbau agar warga tetap menerapkan betapa pentingnya mematuhi Prokes untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada penyebaran Covid-19.


"Kami imbau kepada seluruh masyarakat Desa Lawelu agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih menakutkan kita. Hal ini sangat penting untuk kita terapkan setiap hari, baik saat berpergian maupun saat mengikuti berbagai pertemuan," ujarnya, Jumat (7/1/2022).


Harapan bersama yaitu, warga Desa Lawelu selalau dalam keadaan sehat dan tidak diserang oleh berbagai jenis penyakit. Jika selalu dalam keadaan sehat maka apapun yang menjadi aktivitas kita pasti berjalan dengan baik. 


Selain itu, Serda Darusalam Bu'ulolo juga menerapkan berbagai sanksi yang diterima oleh masyarakat saat melanggar Prokes Kesehatan,


"Jika aturan Prokes Kesehatan dilanggar maka ada sanksi yang kita terima diantaranya, Push Up, Ucapkan Pancasila, Kutip Sampah dan Denda Uang. Agar hal ini tidak terjadi maka Bapak Ibu silahkan melaksanakan 3 M seperti, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.


Salah seorang warga Desa Lawelu yang ada pada kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Personil Ramil 08/Mandrehe atas rasa kepedulian yang telah diberikan.


"Kami sebagai masyarakat Desa Lawelu sangat berterimakasih banyak kepada Personil Koramil 08/Mandrehe karena beliau begitu peduli akan kesehatan masyarakat. Segala amanah dan saran yang telah disampaikan tadi sangat bermanfaat dan kami akan mematuhinya. (Regueli)


ADSEN KIRI KANAN