Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Pesepeda di Agam Tewas Terlindas Truk, Warga Tak Berani Evakuasi Korban

Senin, 10 Januari 2022 | 13:38 WIB Last Updated 2022-01-10T06:38:12Z

 

Ilustrasi korban tewas tergeletak di jalan.


AGAM - Seorang pesepeda di Agam, Sumatera Barat (Sumbar) tewas terlindas truk. Kondisi korban sangat mengenaskan sehingga warga tak berani mengevakuasi dari lokasi kejadian. 


Salah seorang warga Ridwan mengatakan, insiden ini terjadi di jalan raya lintas Bukittinggi-Payakumbuh tepatnya di Simpang Canduang, Agam, Sumbar pada Minggu (9/1/2022).


Dia menambahkan, kecelakaan itu menimbulkan kemacetan panjang. Pasalnya korban dalam kondisi menyedihkan sehingga waga tak berani melakukan evakuasi. “Warga lainnya juga histeris dan tak bisa mengevakuasi korban sampai petugas kepolisian datang. Saya sendiri tidak tega tidak berani melihat langsung,” kata Ridwan, sebagaimana dikutip iNews.id.


Dia menambahkan, beberapa orang kemudian menutupi korban dengan kertas karton karena iba dengan kondisinya. Sementara itu, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bukittinggi, Iptu Ikhsan membenarkan insiden kecelakaan tersebut.


"Benar, ada seorang pesepeda yang tewas dalam kecelakaan ini,” kata Ikhsan, Senin (10/1/2022). Korban, kata Ikhsan, mengalami kecelakaan saat bersepeda. Kecelakaan maut ini membuat kemacetan panjang di jalan raya yang menjadi jalur antara Sumbar dan Riau.


"Truk jenis Crude Palm Oil (CPO) atau angkutan besar pembawa minyak sawit dengan nomor polisi BA 8788 AU," kata dia.(*)



ADSEN KIRI KANAN