Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Personel Koramil 08 dan Polsek Mandrehe Monitoring Vaksinasi di SD Siana'a

Kamis, 13 Januari 2022 | 21:17 WIB Last Updated 2022-01-13T14:17:22Z

.


Nias Barat, fajarharapan.id - Personel Koramil 08/Mandrehe yang diwakili oleh Babinsa Serda Asmar Zega bersama Personil Polsek Mandrehe yang diwakili Bripka Boby A.R Buaya melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Dasar Siana'a, Kecamatan Mandrehe, Sumatera Utara, Kamis (13/01/02).


Serda Asmar Zega menyampaikan bahwa, pelaksanaan vaksinasi di SD Siana'a telah terlaksana dengan baik tanpa kendala. Vaksinasi ini langsung difasilitasi oleh Puskesmas Rawat Inap Mandrehe.


Ianya pun menjelaskan bahwa, siswa yang mengikuti vaksinasi hari ini yaitu siswa yang umurnya mulai dari 6  - 11 tahun. Sesuai pantauan di lapangan bahwa semua siswa siswi SD Siana'a telah menerima vaksinasi secara gratis.


"Kami berharap supaya bapak ibu guru dan siswa SD Siana'a selalu dalam keadaan sehat serta tetap mengikuti protokol kesehatan setiap melaksanakan proses belajar mengajar," harapnya.


Selain itu, Serda Asmar Zega juga memberikan semangat kepada seluruh tenaga kesehatan puskesmas rawat inap Mandrehe.


"Kami juga sangat apresiasi semanagat tenaga kesehatan Puskesmas Rawat Inap Mandrehe dalam pelayanan kepada anak anak kita di SD Siana'a. Hari ini, Tenaga Medis yang menangani Vaksinasi benar benar menunjukkan pelayanan prima," tambah Serda Asmar Zega.


Salah seorang guru SD Siana'a juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tenaga medis Puskesmas Mandrehe dan Personil Ramil 08/Mandrehe dan Personil Polsek Mandrehe.


"Kami ucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan Puskesmas Rawat Inap Mandrehe atas kepeduliannya terhadap kesehatan anak anak kita di SD Siana'a, sehingga semua siswa siswi telah menerima vaksinasi secara gratis," ujarnya. 


Terlebih lebih juga kepada Serda Asmar Zega dan Bripka Boby A.R Buaya yang telah turun langsung ke lapangan untuk melakukan monitoring pada pelaksanaan vaksinasi. "Itu semua tiada balasan yang bisa kami berikan selain mengucapkan terimakasih," tutur Firman Waruwu. (Regueli Gulo)


ADSEN KIRI KANAN