Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Pererat Silaturahmi dan Peringatan Hari Ibu , GOW Muba Gelar Pertandingan Bulutangkis

Rabu, 05 Januari 2022 | 13:21 WIB Last Updated 2022-01-05T06:21:14Z

.


Sekayu, fajarharapan.id - Dalam rangka pererat silaturahmi serta memperingati Hari Ibu ke-93 tahun 2021 Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Musi Banyuasin (Muba) meriahkan pertandingan persahabatan bulutangkis, Rabu (05/1/2022) di GOR Ranggonang Sekayu.


Pertandingan persahabatan ini dibuka oleh Plt Bupati Muba, Beni Hernedi SIP diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H M Yusuf Amilin, tampak hadir langsung Ketua GOW Muba Susy Imelda Beni Hernedi.


AsistenPerekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs. H. M. Yusuf Amilin berpesan kepada peserta hendaknya selalu bersikap sportif, dan menjaga kebersamaan, sehingga dapat mempererat tali persaudaraan antara para peserta. Sebab suasana yang demikian akan mendorong tercapainya prestasi olahraga gemilang.


"Kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding, bertanding dengan semangat, pantang menyerah, dan raih prestasi, tunjukkan semua kemampuan yang dimiliki, dengan tetap menjaga sportifitas. Dan kepada tim juri hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai objektif dan jujur," ungkapnya.


Amilin juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut.


Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Supamiana AmKeb, melaporkan bahwa acara pertandingan persahabatan ini dilaksanakan selama dua hari, mulai 5 - 6 Januari 2022.


Untuk hadiah, lanjutnya para pemenang akan mendapatkan bingkisan dari panitia. Menurutnya, peserta berasal dari DWP Muba, TP PKK Muba, Persit Kartika Chandra Kirana Muba, Bhayangkari Muba, Ikatan Adhyaksa Dharma karini Muba, Ikatri Muba, IBI Muba, Kemenag Muba, IWAPI, Ikatan istri pegawai dan Bank Sumsel Babel Muba.


"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, diantaranya Bank Sumsel Babel, Dispopar, KONI, dan GOW," pungkasnya. (Rsd)


ADSEN KIRI KANAN