Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Pendampingan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Jumat, 14 Januari 2022 | 18:22 WIB Last Updated 2022-01-14T11:22:48Z

 

.

Wonosobo, fajarharapan.id - Pendampingan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun terus dilakukan. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Kejajar  Sertu Sri Wiratno dan Serda Robert Umalan melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 (Sinovac) bagi murid  SDN 1 Igirmranak Kec. Kejajar. Jum'at (14/01/22). 


Petugas vaksinasi dari Nakes Puskesmas 1 Kejajar dan didampingi pula oleh guru SDN 1 Igirmranak, Guru Paud dan Perangkat Desa Igirmranak.

Vaksinasi Covid-19 tahap 1 untuk Siswa SDN 1 Igirmranak menggunakan jenis Vaksin Sinovac yang dilaksanakan petugas Puskesmas 1 Kejajar merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menangani, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19.

Diharapkan dengan semakin banyaknya siswa yang Tervaksin maka akan semakin menambah kekebalan dan imunitas terhadap penyebaran dan penularan virus Covid-19. Dengan kuota vaksin 89 Siswa.


Babinsa Sertu Sri Wiratno dan Serda Robert Umalan  memberikan Sosialisasi kepada peserta Vaksin, agar  tidak ragu atau takut melaksanakan Vaksinasi Covid-19,hal tersebut guna mendukung upaya Pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

" Terutama untuk anak anak kita harus sabar karena mereka pasti punya rasa takut ketika akan disuntik, tinggal cara kita bagaimana untuk menenangkan mereka," ujar Wiratno.



ADSEN KIRI KANAN