Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Pembunuh Sadis Bocah 9 Tahun Sembunyikan Mayat Korban di Tebing Wanaraja

Senin, 10 Januari 2022 | 13:35 WIB Last Updated 2022-01-10T06:35:00Z

 

Bocah 9 tahun ditemukan tewas di tebing Banjarnegara, diduga korban pembunuhan, Senin (10/1/2022)



Banjarnegara - Wahyudi (18), terduga pelaku pembunuhan bocah laki-laki berinisial R (9) yang mayatnya ditemukan di tebing hutan Wanaraja, Banjarnegara sudah ditangkap. Ternyata Wahyudi sempat membantah melakukan pembunuhan bocah tersebut kepada polisi. Seperti apa pengakuannya?


"Setelah kami menerima laporan adanya tindak pidana pembunuhan, kami mengamankan terduga pelaku pembunuhan. Awalnya sempat mengelak, tetapi akhirnya mengakui jika pelaku menyembunyikan jasad korban di tebing hutan," terang Kapolsek Wanayasa AKP Bambang Irianto saat ditemui wartawan di RSUD Hj Anna Lasmanah, Senin (10/1/2022).


Setelah diinterogasi, pelaku mengaku mencekik korban. Namun saat diperiksa di RSUD Hj Anna Lasmanah, ternyata ditemukan luka benda tajam di bagian leher korban.


"Awalnya kata terduga pelaku itu mencekik korban, kemudian disembunyikan di tebing hutan. Tetapi, setelah diperiksa di RSUD Banjarnegara ternyata ada luka di benda tajam di bagian leher korban," jelasnya.


Sementara itu, salah seorang relawan menuturkan jenazah bocah itu ditemukan di tebing hutan Desa Wanaraja. Jasad bocah itu ditemukan sekitar 3 kilometer dari permukiman warga.


"Setelah dilakukan pencarian sejak Minggu (9/1) kemarin, akhirnya tadi pagi korban ditemukan di tebing hutan. Jasad korban ditemukan nyangkut di dahan pohon," ujar salah satu relawan Wanayasa sosial grup Supriyanto saat dihubungi detikcom, hari ini.


Supriyanto menyebut waktu tempuh menuju lokasi penemuan jenazah sekitar 30 menit perjalanan dari permukiman warga.


"Lokasi tebingnya itu sekitar 3 kilometer dari permukiman. Kalau jarak tempuhnya 30 menit, karena jalannya juga becek habis hujan," kata dia.(*)




ADSEN KIRI KANAN