Notification

×

Adsense atas

Adsen


Pasar Murah di Bungtekab Dibuka Wako Hendri Septa

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:41 WIB Last Updated 2022-01-30T03:42:21Z

.


PADANG - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perdagangan (Disdag) terus menggelar Pasar Murah demi membantu masyarakat terkait kebutuhan pokok/sembako yang harganya mulai relatif naik dewasa ini.


Diketahui, Pasar Murah Minyak Goreng yang digelar Disdag Kota Padang menggandeng PT. Wira Inno Mas ini digelar di 6 kecamatan dan berlangsung pada 17-22 Januari 2022 ini. 


"Alhamdulillah, Pasar Murah ini kita lakukan untuk mengatasi ketidakstabilan terutama pada 3 (tiga) bahan pokok di pasaran yakni minyak goreng, telur dan daging ayam," ungkap Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu membuka Pasar Murah tersebut di Halaman Kantor Camat Bungtekab, Jumat pagi (21/1/2022).


Ia menyebutkan untuk Pasar Murah ini menyasar 6 kecamatan di Kota Padang yang digelar di kantor kecamatan setempat. 


.


"Selain di Kecamatan Bungtekab pada hari ini, Pasar Murah tersebut juga digelar di Kantor Camat Kuranji, Pauh, Lubuk Kilangan (Luki), Padang Barat dan Padang Utara," sebutnya didampingi Kepala Bidang Pengawasan dan Stabilisasi Harga Disdag Kota Padang Ikrar Prakasa dan Camat Bungtekab Harnoldi.


Lebih lanjut Hendri juga berharap Pasar Murah ini dapat digelar berkelanjutan. Ia pun mengucapkan apresiasi kepada jajaran Disdag Kota Padang serta PT. Wira Inno Mas dan pihak lainnya yang turut mendukung kegiatan tersebut. 


"Kita berharap berbagai pihak baik dari BUMN/BUMD dan perusahaan lainnya dapat melakukan hal yang sama dengan intinya membantu meringankan beban masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok," pungkasnya. (*)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN