Notification

×

Adsense atas

Adsen

Objek Wisata Baru Bakal Hadir di Lubuk Lintah, Begini Komentar Wako

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:22 WIB Last Updated 2022-01-30T03:23:57Z

.


PADANG - Dalam kegiatan Sehari Berkantor di Kecamatan yang kali ini dilakukannya di Kecamatan Kuranji, Jumat (28/1/2022), Wali Kota Padang Hendri Septa, menyempatkan diri  mengunjungi salah satu lokasi yang diyakini bakal dijadikan objek wisata baru di Kota Padang, yakni di bawah Jembatan Kalawi, Jalan Kampung Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah.


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita  menyambut baik potensi yang ada di bawah Jembatan Kalawi ini. Baik dari keasrian dan kebersihan sungainya, serta suasananya yang menyejukkan di sini. Insya Allah semoga lokasi ini menjadi destinasi wisata baru di Kota Padang," ungkap Wako kepada wartawan usai meninjau dan menyemai sebanyak dua ribu lebih benih ikan garing di sungai bawah Jembatan Kalawi tersebut.


Orang nomor satu di Kota Padang itu juga mengungkapkan, dengan terus tumbuhnya objek wisata baru di kota yang ia pimpin tentu akan menambah daya tarik wisatawan ke Kota Padang. Hal tersebut pun diyakini bakal menggerakkan ekonomi masyarakat.


.


Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Wali Kota diantaranya Sekcam Kuranji Rio Ebu Pratama, Kabag Kesra Fuji Astomi serta juga hadir lurah dan tokoh masyarakat setempat.


Juga hadir Mr Michell Rohman seorang tenaga ahli dari GIZ-Jerman/Center for International Migration and Development (CIM) yang tengah berperan sebagai ‘integrated expert’ mendukung program Waste Management of Batang Arau River (pengelolaan limbah Sungai Batang Arau) di Kota Padang. Mr Rohmann sengaja dihadirkan guna meninjau kondisi sungai dan rencana pengembangan sungai di bawah Jembatan Kalawi tersebut ke depan. (*)


ADSEN KIRI KANAN