Notification

×

Adsense atas

Adsen


Logistik Tes MotoGP Mandalika Tiba di Lombok 7-8 Februari

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:36 WIB Last Updated 2022-01-25T06:36:41Z

 

Sirkuit Mandalika akan tempat tes pramusim MotoGP 2022.



Jakarta - PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok (BIL) memastikan logistik tim MotoGP yang digunakan untuk tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan tiba pada 7-8 Februari 2022.


Sebelum menggelar balapan MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret mendatang, Sirkuit Mandalika akan lebih dulu menjadi tuan rumah tes pramusim MotoGP 2022 pada 11-13 Februari mendatang.


Manajer Humas PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Lombok, Arif Haryanto, mengatakan logistik tim MotoGP akan tiba di Lombok beberapa hari sebelum tes dimulai. Selain itu logistik jumlahnya akan lebih daripada saat WSBK Mandalika, November lalu.


"Kalau merujuk jadwal resmi dari panitia pusat, jadwal logistik MotoGP akan tiba pada 7-8 Februari mendatang," ujar Arif dikutip dari Antara.


"Insyaallah kami sudah siap 100 persen untuk menerima kedatangan logistik tes pramusim MotoGP. Ini karena segala persiapan sudah kita lakukan jauh-jauh hari," sambung Arif.


Kontroversi unboxing tim Aruba Ducati sempat terjadi saat kedatangan logistik WSBK Mandalika pada November lalu. Arif mengatakan semua pihak sudah belajar dari insiden tersebut dan siap bekerja lebih cermat.


"Intinya pengamanan WSBK membuat kita lebih siap lagi. Termasuk, keimigrasian dan karantinanya sudah kami pelajari lebih cermat lagi," ujar Arif, , sebagaimana juga dikutip CNNindonesia.com.


Sebelum menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, para pembalap MotoGP akan lebih dulu melakukan tes di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 5-6 Februari mendatang.(*)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN