Notification

×

Adsense atas

Adsen


Link Live Streaming Timnas Putri vs Australia di Piala Asia Wanita

Jumat, 21 Januari 2022 | 15:53 WIB Last Updated 2022-01-21T08:53:01Z

 

Timnas Indonesia putri akan menjalani laga melawan Australia dalam laga pertama di Piala Asia Wanita 2022.



Jakarta - Timnas Putri Indonesia akan berhadapan dengan Australia dalam laga pertama Piala Asia Wanita 2022, Jumat (21/1) sore. Berikut link live streaming Timnas Putri vs Australia di Piala Asia Wanita.


Skuad Garuda Pertiwi langsung berhadapan dengan unggulan utama Grup B. Bertemu Australia yang diperkuat pemain-pemain dengan level internasional, skuad asuhan Rudy Eka Priyambadha pantang mundur.


Pertandingan Timnas Putri v Australia akan digelar di Stadion Mumbai Football Arena, India, Jumat (21/1) pukul 17.00 WIB.


Link live streaming Timnas Putri vs Australia di Piala Asia Wanita bisa ditonton melalui RCTI+ atau Vision+. Sementara siaran langsung dapat disaksikan melalui stasiun televisi iNews.


Aksi Ade Oktafiani dan kawan-kawan kali ini merupakan penanda Indonesia kembali tampil di Piala Asia wanita usai 33 tahun absen. Pada masa lampau, Indonesia pernah empat kali tampil di ajang kelas kontinental dan dua kali pulang sebagai penghuni peringkat keempat, yakni pada 1977 dan 1986, sebagaimana dikutip CNNindonesia.com.


Seiring sepak bola putri yang mati suri, Merah Putih pun tak pernah berkibar lagi di ajang tersebut. Kini Indonesia kembali tampil dan menempati pot 4, atau non-unggulan dalam pengundian.


Terkendala tanpa liga yang tidak berjalan, Ade dan kawan-kawan melakukan pemusatan latihan sejak akhir tahun lalu setelah memastikan tiket ke putaran final usai menundukkan Singapura dalam fase kualifikasi.


Sementara Australia merupakan salah satu unggulan utama yang dihuni beberapa atlet yang mengenyam kompetisi di Eropa.


Siaran Timnas Putri vs Australia di Piala Asia Wanita melalui streaming dapat Anda saksikan melalui tautan ini.


Link Live Streaming Timnas Putri vs Australia di Piala Asia Wanita:

Jumat (21/1) / 17.00 WIB / Stadion Mumbai Football Arena / RCTI+ dan Vision + (*)



adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN