Notification

×

Adsense atas

Adsen


Ketua Pemuda Saireri Apresiasi Bupati Keerom

Senin, 17 Januari 2022 | 22:20 WIB Last Updated 2022-01-17T15:20:05Z

Petrus Kendi


Keerom, fajarharapan.id - Ketua Pemuda Saireri, Kabupaten Keerom, Papua, Petrus Kendi mengapresiasi Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut Mup, mangambil kebijakan untuk melantik 11 Kepala Distrik yang mana 6 di antaranya adalah anak asli Keerom.


Hal itu diungkapkannya di kantor Bupati Keerom di sela sela pelantikan 11 kepala distrik dan sejumlah pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom, Senin (17/1/2022).


Kata Petrus Kendi, selaku Ketua Pemuda Saireri Kabupaten Keerom, dia bangga karena melalui kebijakan bupati memprioritaskan sebagian warga asli menjadi kepala distrik di masing masingnya.


Menurutnya, kebijakan ini menjadi salah satu kebanggaan besar bagi semua dan itulah menjadi harapan besar, dan harus memberikan porsi khusus kepada warga asli Keerom, sehingga mereka bisa percaya diri bekerja di atas tanah kelahirannya.


"Kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati Keerom, karena dinilai telah mengambil langkah yang tepat dan kita akan terus mendukung program keberpihakan bupati kepada masyarakat asli daerah," ujar Petrus.


Tokoh pemuda yang membawahi seluruh pemuda dari empat kabupaten yang berada di Kabupaten Keerom ( Biak, Sopiori, Yapen dan Waropen). Dia berharap, semoga anak asli Keerom yang di lantik hari ini, mereka bisa bekerja dengan hati dan melayani masyarakat dengan baik.


Dia mendorong pemerintah dalam mewujudkan  perubahan secara nyata di Keerom, yang paling penting adalah membantu dan menerjemahkan visi dan misi bupati 


"Untuk pemuda, kita akan terus mendukung para kepala distrik yang telah dilantik, dan juga akan terus mendukung program program bupati," ujarnya.  (NR)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN