Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Gerai TNI di Mal Pelayanan Publik Beri Kemudahan pada Masyarakat

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:38 WIB Last Updated 2022-01-13T04:44:23Z

.

Pati, fajarharapan.id - Kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) Pati yang memadukan pelayanan dari Pemerintah pusat, daerah, BUMN maupun BUMD serta TNI sangat membantu masyarakat dalam menyelesaikan administrasi. Tujuan kehadiran Mall Pelayanan Publik adalah memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Kamis (13/1).


Salah satu gerai yang ada di Mal Pelayanan Publik di Pati ini adalah gerai dari Kodim 0718/Pati. Gerai dari Kodim ini memberikan pelayanan untuk masyarakat yang membutuhkan informasi seputar militer terutama memberikan informasi dan sosialisai tentang perekrutan TNI.


Gerai yang dibuka mulai hari senin - jumat pukul 08.00 Wib berdampingan dengan berbagai gerai pelayanan baik dari Dinas Pemkab Pati, BUMN lainnya.


Serka Yuhari salah satu anggota Kodim Pati yang berada di gerai mengatakan kegiatan ini sangat membatu masyarakat untuk mengetahui kegiatan maupun seputar TNI.


" Masyarakat yang mengunjungi gerai ini rata rata menanyakan tentang informasi pendaftaran TNI, apa persyaratannya, bagaimana seleksinya dan masih banyak lagi," ungkap Yuhari.


Keberadaan gerai TNI di Mal Pelayanan Publik memang tidak tiap hari kedatangan masyarakat yang berkunjung, akan tetapi dengan adanya gerai ini minimal masyarakat yang membutuhkan informasi dan lain lain dapat terlayani dan mendapatkan informasi dengan baik. (m@s)


ADSEN KIRI KANAN