Notification

×

Adsense atas

Adsen


Kasat Binmas Polres Tanah Datar Diserahterimakan

Senin, 17 Januari 2022 | 14:08 WIB Last Updated 2022-01-17T07:54:39Z



Tanah Datar, fajarharapan.id - Kapolres Tanah Datar, AKBP Ruly Indra Wijayanto,S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Tanah Datar  dari  AKP Mira Eka Putra kepada AKP Aditialiwarman, SH.


Serahterima Jabatan Kasat Bimas Polres Tanah Datar diikuti seluruh Jajaran Polres Tanah Datar, Senin (17/1-2022) di Mapolres Tanah Datar.


Pejabat Kasat Binmas yang lama AKP Mira Eka Putra. berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumbar Nomor KEP/15/1/2022 tanggal  10 Januari 2022  menempati tugas baru sebagai   Kasubag Dalpers Bag. SDM di Kota Padang Pariaman.


Sedangkan Kasat Binmas yang baru AKP. Aditialidarman, SH sebelumnya menjabat Kapolsek Lembah Malintang Kabupaten Pasaman Barat


Dari data yang diperoleh, AKP Mira Eka Putra di Polres Tanah Datar telah menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tanah Datar aelama 2 tahun dan sebelumnya juga telah menjabat jabatan lain di Polres Tanah Datar.


Sementara Kapolres Tanah Datar, AKBP Ruly Indra Wijayanto,S.I.K pada acara pengenalan pejabat baru dalam sambutannya mengatakan, di Satbinmas banyak permasalahan persuasif yang teselesaikan diselesaikan dengan baik dan perlu menjadi catatan bahwa permasalahan kecil bisa memicu persoalan besar menjadi tugasnya Binmas kedepannya.


Selanjutnya Kapolres mengingatkan agar pejabat baru Kasat Binmas agar segera menyesuaikan dengan tugas baru sehingga tugas-tugas yang terkait dapat diselesaikan dengan tuntas, harapnya. (Veri)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN