Notification

×

Adsense atas

Adsen


Kantor Walinagari Sasak dan Jembatan Ulu Suak Diresmikan Bupati

Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:40 WIB Last Updated 2022-01-22T14:40:45Z

.


Pasbar fajarharapan.id - Bupati Pasaman Barat H.Hamsuardi  resmikan 3 kegiatan pembangunan di Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, terlihat Hadir Wakil Bupati Pasaman Barat H.Risnawanto, Wakil Ketua DPRD Enda Yama Putra, Forkopinca, tokoh-tokoh masyarakat  H.Kusnadi Dt Rajo Batuah, Ninik Mamak Maligi.Sabtu, (22/01) Berlangsung Sukses.


Dalam acara peresmian ada tiga kegiatan pembangunan di antaranya kantor Wali Nagari Sasak, Jembatan Ulu Suak I, Jembatan Merdeka Ulu Suak II Maligi dalam peresmian diawali dengan pengguntingan pita yang dilakukan Wakil Bupati H Risnawanto sebagai tandah sudah biasa dipergunakan sebagai mana mestinya.


Bupati Pasaman Barat Hamsuardi mengatakan, pambangunan yang dilaksanakan melalui dana alokasi khusus nagari tahun anggaran 2021. "Upaya kami selaku pemerintah daerah terus kita upayakan untuk melayani masyarakat maligi yang setiap harinya selalu melalui jalan ini," ujar Hamsuardi.


Ke depannyaakan upayakan untuk membangun Sasak dan Maligi, Kantor Wali Nagari Sasak akan di berikan yang terbaik tanpa mengesampingkan daerah lainya.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Enda Yama Putra mengatakan, ia sebagai wakil Nagari Sasak di DPRD akan selalu berupaya menjadikan Nagari Sasak dan Maligi menjadi nagari yang bisa sejajar dengan nagari lainnya di Kabupaten Pasaman Barat ini. 


Secara terpisah tokoh masyarakat H.Kusnadi Dt Rajo Batuah menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan 2 jembatan Maligi. Dengan  dibangunnya jembatan Suak I dan II  ini impian masyarakat Maligi sselama ini terkabulkan di saat kepemimpinan bupati dan wakil bupati," tegasnya. (By  Roni)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN