Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Jelang Man Utd vs Wolves, Rangnick Bawa Kabar Baik

Senin, 03 Januari 2022 | 15:52 WIB Last Updated 2022-01-03T08:52:00Z

 

Kontrak Edinson Cavani dan Paul Pogba bersama Man Utd akan segera habis.



Jakarta - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick membawa kabar baik mengenai sejumlah pemain yang dikabarkan ingin hengkang menjelang laga Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford pada Selasa (4/1) dini hari WIB.


Bruno Fernandes sudah kembali ke pusat latihan tim pada Minggu (2/1) malam waktu Inggris. Pemain asal Portugal ini sebelumnya absen saat Si Setan Merah menang 3-1 atas Burnley pada akhir Desember 2021 karena akumulasi kartu kuning.


Comeback Fernandes ditandai dengan absennya empat pemain Man Utd saat melawan Burnley. Harry Maguire dan Victor Lindelof absen karena Covid-19, Eric Bailly sudah bergabung dengan Pantai Gading jelang Piala Afrika, sementara Anthony Martial tidak masuk skuad, sebagaimana dikutip CNNindonesia.com.


Kondisi Martial yang tidak masuk skuad membuat rumor pemain asal Prancis itu akan hengkang di paruh musim semakin kencang.


Rangnick memastikan Martial ingin pergi, tapi kondisi skuad Man Utd bisa membuat mantan pemain AS Monaco itu batal hengkang.


"Skuad kami mungkin terlalu besar, tapi sejumlah pemain kami masih bermasalah dengan Covid dan kami masih tampil di tiga turnamen. Martial sudah menyatakan ingin pergi, dan saya mengerti kondisi dia. Tapi sekali lagi ini bukan hanya masalah keinginan dia," ucap Rangnick dikutip dari Manchester Evening News.


Rangnick kemudian memberi kabar bagus mengenai posisi Edinson Cavani dan Paul Pogba. Kedua pemain itu kontraknya akan berakhir pada Juni 2022, namun Rangnick memastikan Cavani dan Pogba tidak akan dijual pada bursa transfer Januari.


"Saya tahu sejumlah pemain ingin pergi. Kami sudah berbicara dengan Cavani, dan dia tahu saya tidak akan melepasnya. Kami masih tampil di tiga turnamen, jadi jelas kami sangat butuh Cavani. Bagi saya sangat jelas, Cavani harus bertahan," ucap Rangnick.


Sejumlah pemain Man Utd lainnya yang ingin hengkang dari Old Trafford adalah Juan Mata, kiper Dean Henderson, Jesse Lingard, dan Amad Diallo.


Skuad Man Utd vs Burnley


De Gea, Henderson, Heaton, Dalot, Wan-Bissaka, Varane, Jones, Shaw, Telles, Matic, Fred, McTominay, Lingard, Van de Beek, Fernandes, Sancho, Elanga, Cavani, Rashford, Greenwood, Ronaldo.(*)



ADSEN KIRI KANAN