Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Jadwal Ahsan/Hendra di Semifinal India Open Hari Ini

Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:33 WIB Last Updated 2022-01-15T04:33:26Z

  

Ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra akan tampil di semifinal India Open 2022, hari ini.

Jakarta -- Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil di semifinal India Open 2022. Berikut jadwal Ahsan/Hendra di semifinal India Open hari ini, Sabtu (15/1).


The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, akan menghadapi pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal India Open yang akan digelar di K.D Jadhav Indoor Hall, pada Sabtu (15/1) sore WIB.


Rangkaian pertandingan semifinal India Open akan dimulai pukul 13.00 WIB. Sementara, Ahsan/Hendra diperkirakan akan tampil pada Sabtu sore. Pertandingan semifinal India Open akan disiarkan langsung di iNews mulai pukul 14.20 WIB.


Meski unggul dalam rekor pertemuan, Ahsan/Hendra tetap mewaspadai Ong/Teo yang menunjukkan performa bagus, sebagaimana juga dikutip cnnindonesia.com.


"Lawan Ong/Teo kami harus lebih siap dan fokus lagi karena mereka sedang dalam performa yang bagus. Terakhir di Kejuaraan Dunia mereka bisa sampai semifinal," ucap Ahsan dalam rilis PBSI.


"Pertemuan terakhir kami memang sudah lama yaitu di tahun 2019. Sekarang saya lihat mereka permainannya lebih rapi. Semoga besok kami bisa bermain baik dan menang," ujar Ahsan menambahkan.


Dalam perjalanan menuju semifinal India Open, Ahsan/Hendra belum pernah kehilangan satu gim pun. Meski begitu, Ahsan/Hendra akan tetap fokus dan tidak menganggap remeh lawan.


"Hari ini kami bermain fokus, tidak lengah karena belum pernah bertemu. Jadi harus waspada dengan permainan mereka," kata Ahsan.


"Kunci kemenangan tadi adalah terus menekan dan tidak boleh memberi kesempatan mereka untuk berkembang," ucap Ahsan menambahkan.


Ahsan menyadari bahwa turnamen India Open ini kembali dipenuhi kewaspadaan seiring meningkatnya kasus Covid-19 varian omicron. Selain itu sebelumnya sempat ada tujuh pebulutangkis India yang positif dalam turnamen ini.


Lalu, teranyar dua wakil Rusia mundur di semifinal India Open karena salah satu pemain positif Covid-19 sementara tiga pemain lain terindikasi melakukan kontak erat.


Jadwal Ahsan/Hendra di Semifinal India Open Hari Ini

Semifinal India Open 2022/ Ahsan/Hendra vs Ong/Teo / Sabtu (15/1)/ Pukul 14.20 WIB. (*)



ADSEN KIRI KANAN