Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jabatan BPD Desa Lawelu Diserahterimakan, Ini Pesan Camat

Rabu, 19 Januari 2022 | 18:40 WIB Last Updated 2022-01-19T11:40:56Z

Suasana serahterima jabatan BPD di Desa Lawelu, Ulu Moro'o, Kabupaten Nias Barat di kantor kepala desa setempat, Rabu (19/1/2022).


Nias Barat, fajarharapan.id -  Pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lawelu, Kecamatan Ulu Moro'o, Kabupaten Nias Barat diserahterimakan di kantor kepala desa setempat, Rabu (19/1/2022).


Mantan Ketua BPD Desa Lawelu Rorogo Gulo mengatakan, unsur pengurus BPD lama yang saat ini telah berakhir masa kerjanya. Ia mewakili rekan yang lainnya menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan selama mereka bertugas.


Ketua BPD baru Desember Gulo juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. "Tugas ini akan kami laksanakan sesuai prosedur dan aturan," janjinya.


Jika ada kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan tugas, maka berharap agar warga Desa Lawelu tidak segan-segan untuk mengkritik. "Marilah kita tetap saling komunikasi dan tetap membangun kerja sama supaya tujuan kita untuk membawa lebih maju Desa Lawelu dapat tercapai," tuturnya.


Kepala Desa Lawelu Iza'i Gulo menyampaikan, segenap Pemerintah Desa Lawelu berterimakasih atas pengabdian BPD lama selama ini. Begitu juga dengan BPD baru, dia mengucapkan selamat menjalankan tugas.


Sementara itu, Camat Ulu Moro'o Yosefo Laia mengharapkan, BPD yang baru bersama Pemdes Lawelu supaya tetap bersatu dan kerjasama serta membangun komunikasi baik. Dengan adanya hal demikian maka ia yakin dan percaya Desa Lawelu ini bisa menjadi Desa percontohan di wilayah Kecamatan Ulu Moro'o bahkan di Tingkat Kabupaten Nias Barat. (Regueli Gulo)


ADSEN KIRI KANAN