Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Curah Hujan Tinggi, Kapolsek Arso Timur Imbau Warga agar Waspada

Minggu, 09 Januari 2022 | 10:34 WIB Last Updated 2022-01-09T03:34:18Z

Kapolsek Arso Timur, IPTU Katman bersama anggotanya saat memantau Sungai Bewan.


Keerom, fajarharapan.id - Kabupaten Keerom, Provinsi Papua sebagai salah satu daerah rawan banjir. Antisipasinya Polsek Arso Timur mengimbau agar warga tetap waspada, karena memasuki awal tahun 2022 curah hujannya sangat tinggi.


"Kami mengimbau agar warga di Distrik Arso Timur maupun Kabupaten Keerom tetap waspada karena Keerom ini daerah rawan banjir," ujar Kapolsek Arso Timur IPTU Katman, saat memantau sungai sungai di Distrik Arso Timur, Sabtu (8/1/2022).


Kata Kapolsek, Distrik Arso Timur dan beberapa distrik lainnya seperti Arso, Arso Barat, dan Skanto merupakan sejumlah Distrik di Kabupaten Keerom yang selalu diterpa banjir, sehingga diimbau agar  warga selalu waspada.


Mengantisipasi terjadinya banjir, Polsek tetap memantau sejumlah sungai di Distrik Arso Timur terutama Sungai Bewan yang sering meluap saat banjir.


Menurutnya, dengan melihat curah hujan di awal tahun yang begitu tinggi, dia melakukan beberapa pemantauan agar nantinya menjadi imbauan kepada warga di wilayah wilayah rawan banjir.


"Harapan kami, masyarakat tetap waspada dalam melaksanakan segala aktivitas, karena curah hujan semakin tinggi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diingini," tutupnya. (Nbr)


ADSEN KIRI KANAN