Notification

×

Adsense atas

Adsen


Camat Kinali Lantik Tiga Pj. Walinagari

Rabu, 26 Januari 2022 | 20:33 WIB Last Updated 2022-01-26T13:34:25Z

 Camat Kinali M Bona Fatwa S.STP M.Si, lantik tiga pejabat walinagari, Rabu (26/1/2022).


Kinali, fajarharapan.id - Camat Kinali Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), M Bona Fatwa S.STP M.Si, melantik pejabat sementara (Pj) sekaligus serah terima jabatan tiga walinagari di Kecamatan Kinali di Aula Gedung Sayang Tak Sudah Kantor Camat Kinali, Rabu (26/1/2022).


Ketiga walinagari dilantik dan diserahterimakan tersebut, Pj. Wali Nagari Induk Sudirman.S.Sos dan  Pj Wali Nagari Persiapan Mudiak Labuah, Nuryono.SP serta dan Pj Walinagari Persiapan Bancah Kariang Dani Nashrul Hady Pranata.S.Tr.Tra.


Pada saat bersamaan juga Ketua TP PKK Kecamatan Kinali Ny.Elis Nensi M.Bona Fatwa melantik Ny. Yeni Indra Sudirman sebagai Ketua PPK Nagari Kinali menggantikan Ketua PKK  yang lama Ny Efrina Muslim.


Camat Kinali M Bona Fatwa mengingatkan, Pj Walinagari yang baru dilantik, bahwa permasalahan besar berawal dari permasalahan kecil yang terabaikan, oleh sebab itu jalin kebersamaan dengan Stekohder dan seluruh potensi yang ada termasuk dengan pemerintah kabupaten, Bamus, jorong dan masyarakat.


"Pj Walinagari harus layani masyarakat dengan baik. “Layani 24 jam, turun kelapangan lihat potensi yang ada dan jadikan potensi itu untuk pedoman pembangunan nagari kedepan,” sebutnya


Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pj wali nagari yang lama Muslim Dt Rajo Magek, atas pengabdiannya selama ini dalam membangun Nagari Kinali yang telah sama sama merasakan kemajuannya.


Sementara itu di tempat terpisah kepada media ini Pj Wali Nagari  Kinali yang  lama Muslim Dt Rajo Magek mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu selama mengemban amanah sebagai Pj wali nagari dan meminta maaf atas kesalahan selama bertugas.Terangnya"


Sementara Pj Walinagari yang baru Sudirman, S.Sos, siap amanah yang diberikan ini dijalankan dengan ikhlas dan penuh hati. "Insha Allah saya laksanakan dengan semaksimal mungkin. Tentu diminta dukungan segala pihak di nagari ini untuk bersama sama menjalankan program-program nagari ke depan," ujarnya.  (By Roni)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN