Notification

×

Adsense atas

Adsen


Bupati Keerom Berikan Bantuan untuk Kelompok Usaha

Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:32 WIB Last Updated 2022-01-22T14:32:56Z

Wakil Ketua Komisi A DPRD Keerom Yahya Sauri, saat mengecek bibit ternak babi milik kelompok Usaha Monggoamna di Kampung Yabanda Distrik Yaffi yang di bantu Bupati Keerom (Foto : NR/fajarharapan.id)


Keerom, gajarharapan.id - Guna mewujudkan visi dan misi, Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut, Mup, terus memenuhi harapan masyarakat dengan memberikan sejumlah bantuan sesuai kebutuhan warga di beberapa Distrik.


Setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada masyarakat melalui sejumlah kelompok usaha di beberapa lokasih, kini Bupati Keerom, kembali memberikan bantuan antara lain, Bibit Fanili di Distrik Arso Timur, Bibit Kopi di Distrik Web, serta Ternak Babi di Distrik Yaffi. 


Menanggapi Hal tersebut, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Keerom, Yahya Sauri Kepada Fajarharapan via selulernya (22/1/2022) mengatakan, Bantuan tersebut telah di arahkan Bupati Keerom kepada Masyarakat sesuai kebutuhan mereka.


Kata Yahya Sauri, Penyaluran bantuan kepada masyarakat tentu menjadi tanggung jawab pemimpin daerah sesuai visi misinya, sehingga kita patut mendukung program program Pemimpin yang pro rakyat.


Kebijakan yang terarah dari setiap pemimpin daerah, seperti bantuan bantuan kepada masyarakat melalui kelompok tani,  kelompok ternak maupun berbagai kelompok Masyarakat, patut kita dukung karena dapat memberikan ruang untuk terus menciptakan peluang usaha kepada masyarakat. Ujar Politikus Partai Golkar.


Menurut Yahya Sauri, Kebijakan Pimpinan melalui sejumlah bantuan kepada masyarakatnya, merupakan strategi menciptakan peluang usaha agar di kembangkan dan terus maju. Sehingga yang menjadi harapan kami adalah bantuan bantuan tersebut perlu di kembangkan oleh masyarakat itu sendiri melalui kelompok usaha yang ada guna memenuhi berbagai kebutuhan hidup.


Kita akan terus kawal Kebijakan Bupati, serta kita juga akan mengawal bagaimana masyarakat dapat mengembangkannya, agar bantuan ini bersifat jangka panjang dan bermanfaat serta melengkapi kekurangan dalam sejumlah kebutuhan. (NR)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN