Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Bupati Eka Putra Datangi Satpol PP dan BPBD ini penegasannya

Rabu, 05 Januari 2022 | 20:58 WIB Last Updated 2022-01-05T14:01:08Z

 

Bupati Eka Putra berbincang-bincang dengan pimpinan Satpol-PP dan BPBD agar bekerja menerapkan KCIT (Kerja Keras, Cerdas, Ikhlas dan Tuntas)



Tanah Datar, fajarharapan.id - Kegiatan awal tahun 2022 Bupati Tanah Datar Eka Putra melakukan kunjungan lawatan ke OPD dalam rangka memberikan support dan semangat Aparatur dalam bekerja.


 Di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Bupati disambut Kasatpol PP Yusnen dan Kepala Bidang, Rabu (5/1-2022) di Kampun Teleng Batusangkar.


Di kesempatan itu, Bupati mengajak segenap pimpinan dan seluruh yang tergabung dalam Satpol PP untuk bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas. 


Dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 16 Tahun 2018, Satpol PP adalah perangkat daerah yang dibentuk untuk menegakkan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman serta menyelenggarakan pelindungan masyarakat. Ungkap Bupati mengingatkan


"Saya harapkan Satpol PP bekerja tegas namun tetap humanis, terutama dalam melayani pelayanan kepada masyarakat, dan kepada Damkar untuk bekerja waspada dan hati-hati serta merespon cepat ketika ada pengaduan masyarakat," tegas Eka.


Dikantor BPBD Bupati ditugui Kepala BPBD, Thamrin bersama Kabid dan staf, Bupati juga mengharapkan pegawai BPBD kerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas. 


"Kepada BPBD diharapkan juga bekerja selalu waspada dan berhati-hati, dan diminta siap siaga dan pencegahan bencana serta penyaluran logistik ketika terjadi bencana, rehabilitasi dan juga rekontruksi pasca bencana," sampai Eka. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN