Notification

×

Adsense atas

Adsen


Beraudiensi dengan BNN Asahan, Ini yang Disampaikan Bupati Surya

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:20 WIB Last Updated 2022-01-18T08:20:23Z

,

Asahan, fajarharapan.id - Bupati Asahan menerima audiensi BNN Kabupaten Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Senin (17/1/2022).


Kepala BNN Kabupaten Asahan, Budi Bakhtiar mengatakan, tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus meminta izin kepada Bupati Asahan untuk melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan.


'Saya minta izin kepada Bupati Asahan untuk menjalankan tugas di Kabupaten Asahan, karena saya baru ditugaskan di BNN Kabupaten Asahan," ucapnya.


Lebih lanjut, ia juga menjelaskan, kedepan BNN Kabupaten Asahan memiliki rencana melaksanakan patroli keliling di kota Kisaran untuk memantau serta memberantas penggunaan narkoba di Kabupaten Asahan.


"Untuk itu, kami membutuhkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pemberantasan narkoba yang merupakan tugas kita bersama," jelasnya.


Terakhir, ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk turut mendukung BNN Kabupaten Asahan dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Asahan.


"Dengan menghubungi BNN Kabupaten Asahan, jika diwilayahnya terdapat penggunaan narkoba atau peredaran narkoba. Sehingga, penggunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya," pungkasnya.


Sementara, Bupati Asahan, Surya mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh BNN Kabupaten Asahan dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Asahan.


"Penyalahgunaan narkoba ini tidak memandang bulu korbannya, anak-anak, orang dewasa bahkan pejabat publik juga menjadi korban penyalahgunaan narkoba tersebut," ucapnya.


Maka dari itu, ia menegaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan mendukung BNN Kabupaten Asahan dalam program kerjanya memberantas narkoba di Kabupaten Asahan.


"Selamat bertugas, semoga kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan BNN Kabupaten Asahan dapat terus terjalin, sehingga peredaran narkoba di Kabupaten Asahan dapat kita berantas peredarannya," tutupnya. (Dodi)


adsensen-1

ADSEN KIRI KANAN