Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Atlet PBSI Labuhanbatu Raih 1 Medali Perak dan 2 Perunggu di Kejurprov

Sabtu, 01 Januari 2022 | 14:37 WIB Last Updated 2022-01-01T07:37:48Z

Pengkab PBSI Labuhanbatu.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Setelah sempat vakum, Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Sumut akhirnya kembali digelar pada 26 hingga 30 Desember 2021.


Pengkab PBSI Labuhanbatu sendiri menerjunkan 13 atlet terbaiknya untuk mengikuti laga yang diikuti sebanyak 505 atlet dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara.


Ketua Umum Pengkab PBSI Labuhanbatu M Tohir Wijaya, SE saat dikonfirmasi Jum'at (31/12) mengatakan, berhasil membawa pulang 3 medali berupa 1 perak dan 2 perunggu.


Adapun 3 atlet yang berhasil menyabet juara adalah Rivi Bagus Sandrya yang meraih Juara II Tunggal Usia Dini putra, kemudian disusul Siti Aisyah meraih juara III Tunggal Usia Dini putri, serta Zaidan Pratama berhasil meraih juara III Tunggal Pemula Putra.


"Semoga kedepannya apa yg kita dapat hari ini akan menjadi motivasi bagi para atlet untuk dapat meraih yg lebih baik lagi, terutama bagi atlet yang belum mendapat juara, jangan pesimis tapi harus tetap optimis dan semakin giat berlatih," ucapnya.


Ketua Koni Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga mengatakan, hal ini akan menjadi evaluasi untuk pencapaian yang lebih baik kedepannya.


"Kedepan kita evaluasi dimana letak kekurangannya. Hasil ini bisa kita jadikan barometer untuk kedepannya," ujarnya. (Randi)


ADSEN KIRI KANAN