Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Apel Pertama ASN Pemko Payakumbuh pada Tahun 2022

Selasa, 04 Januari 2022 | 21:00 WIB Last Updated 2022-01-04T14:00:22Z


Payakumbuh, fajarharapan.id - Pada hari pertama masuk kantor ditahun 2022, Wali Kota Payakumbuh H. Riza Falepi, ST, MT memimpin apel gabungan pejabat Pemerintah Kota Payakumbuh di halaman kantor wali kota, Senin (3/1).

Dalam apel pagi yang dihadiri Wakil Wali Kota Erwin Yunaz, Seketaris Daerah Rida Ananda, Asisten, staf ahli, kepala OPD, camat, dan lurah itu, Riza Falepi berharap pada tahun 2022 ini jajarannya di Pemko Payakumbuh bisa bekerja lebih baik serta semakin terasa manfaatnya oleh masyarakat, ASN terus bekerja secara profesional dan disertai keikhlasan sebagai ibadah kepada Allah SWT.

"Tahun ini kita terus tingkatkan kinerja dari tahun sebelumnya, demi melayani rakyat Payakumbuh tercinta," kata Riza.

Wali Kota yang masa jabatannya kurang dari 9 bulan lagi  ini juga menyampaikan tentang penempatan tugas atau jabatan ASN itu dikarenakan tuntutan organisasi yang mengharuskan seseorang untuk menempati jabatan tersebut,.

"Terkait kedisiplinan semoga di tahun baru ini lebih baik," harapnya.

Untuk vaksinasi Covid-19, pada tahun 2022 ini Pemko Payakumbuh tetap melanjutkan pekerjaan untuk melindungi segenap warganya dari bahaya Covid-19.

"Mari kita menghimbau dan mengajak sanak keluarga  yang belum divaksin untuk segera divaksin karena masalah Covid-19 ini belum berakhir," kata Riza.

Terakhir, Riza Falepi juga berpesan agar jajarannya terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Payakumbuh. 

Walaupun Seluruh Kepala dan Sekretaris OPD, Pejabat Eselon III, Camat dan Lurah se Kota Payakumbuh harus hadir mengikuti Apel Gabungan itu, pelaksanaan Apel Pagi juga dilaksanakan di setiap masing - masing OPD.

Keharusan untuk tetap melaksanakan Apel Pagi pada masing - masing OPD tertuang melalui Surat Walikota Payakumbuh Nomor : 019/313/Protokol/XII/2021  tanggal 30 Desember 2021.

Pada alenia kedua Surat Walikota tersebut ditekankan Pelaksanaan Apel Pagi pada setiap OPD tetap dilaksanakan dengan Pengambil Apel Kasubag Umum dan Kepegawaian masing - masing OPD.

Dari pantauan Tim Fajar Harapan kelapangan terlihat sebagai Pengambil Apel pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Payakumbuh bertindak selaku Pengambil Unrizal, S.Sos. Kemudian pada Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga Payakumbuh Zikriman, SH. (Humas)

ADSEN KIRI KANAN