Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Agus Priyanto PNS Anggota Penrem 081/DSJ Madiun

Kamis, 13 Januari 2022 | 07:41 WIB Last Updated 2022-01-13T00:41:04Z

.

Madiun, fajarharapan.id - Meskipun seorang sipil, namun PNS Agus Priyanto yang kesehariannya bertugas di Penrem 081/DSJ dikenal sebagai sosok yang militan.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi yaitu 53 tahun, semangat dan dedikasinya dalam bertugas tidak perlu diragukan lagi. Rabu (12/1/2022).


Karena semangat dan dedikasinya itu, di kalangan rekan-rekan kerjanya dia dijuluki atau sering dipanggil dengan sebutan PNS Komando.

"Kami dan yang lainnya sering memanggilnya dengan sebutan PNS Komando. Karena gerakannya yang cekatan dan tidak pernah mengeluh," kata Serka Demin anggota Penrem 081/DSJ saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya. 


Bahkan dia pun sering dijadikan panutan bagi rekan-rekannya yang lain, khususnya bagi personel Penrem 081/DSJ. "PNS Agus juga contoh yang baik bagi kami. Khususnya bagi kami yang masih muda-muda ini," lanjutnya.

Memiliki ukuran tubuh yang tidak terlalu besar membuatnya semakin lincah dan gesit dalam melakukan tugas peliputan di lapangan.

Dengan ciri khas topi lapangan dan sebuah tas slempang yang selalu menemaninya, Agus selalu siap jika harus ditugaskan di berbagai kota dan kabupaten yang termasuk dalam jajaran Korem 081/DSJ. 


Seperti kemarin  pagi, saat dia ditugaskan untuk meliput kegiatan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam meresmikan ambulance IGD dan ruang isolasi di Rumkit tingkat IV Madiun.

Dengan cekatan dan tangan terampilnya dalam memegang kamera, Agus mampu mendokumentasikan seluruh proses kegiatan yang berlangsung dengan baik.



ADSEN KIRI KANAN